The power of Jennie BLACKPINK kembali ternyata. Energi pikat sang idol K-pop kapabel menarik para penggemar rela mengantri panjang demi mendapatkan koleksi kacamata hasil kolaborasi Jennie dengan brand Gentle Monster pada hari pertama penjualan, Rabu, 1 Mei 2024.

Gambar antrian panjang menuju kios tak cuma nampak di Seoul, Korea Selatan, melainkan di pelbagai negara daerah Gentle Monster membuka gerai. itu nampak dari upload-an sederet foto di media sosial X, dulunya Twitter.

Dengan banyak desain yang diluncurkan, konsumen dapat memilih kacamata layak gayanya masing-masing, mengombinasikan gaya, kreativitas, dan estetika. Mengutip web Koreaboo, Kamis (2/5/2024), koleksi yang dinamai Jentle Salon itu telah dinantikan oleh para penggemarnya.

Salah satunya nampak di salah satu kios di Seoul. Antrian pembeli nampak tidak ada habisnya spaceman slot yang menunggu kans untuk membeli kacamata atau sebagian charm yang juga sedang diobral. Malah saat antrian usai, mereka masuk ke dalam kios, antrian masih amat banyak.

Dikala video hal yang demikian diunggah, penggemar lain juga membagikan foto kios-kios di pelbagai negara yang antriannya amat panjang. Utamanya di cabang Bangkok, Thailand, dan Aoyama, Tokyo, Jepang.

Dampak Jennie tak cuma tersebar di kios-kios. Secara online, BLINK berbagi pengorbanan mereka pun untuk mengakses web Gentle Monster. Tidak lama sesudah rangkaian produk baru ini tersedia secara online dan bisa diakses, kacamata hal yang demikian lantas terjual habis, dengan banyak artikel \\\’To Be Restocked\\\‘ di bawahnya.

\\\“Orang benar-benar menggila pada Jentle Salon sebab cuma dalam 30 menit, kebanyakan kacamata telah terjual habis dan harga tiap kacamata lantas naik hingga 300 dolar, wow,\\\“ tulis seorang warganet di X.

Rumor Plagiarisme Sempat Beredar Sebelum Produk Dipasarkan

Pengumuman koleksi kolaborasi terupdate Jennie dan Gentle Monster dikenalkan pada 19 April 2024. Koleksi itu menampakkan maskot kapibara yang menggemaskan serta busur, hati, dan bintang lucu yang melengkapi kacamatanya.

Belum sah dipasarkan, koleksi hal yang demikian sempat dituduh plagiat dari merek perhiasan asal Hong Kong, YVMIN. Rumor yang beredar, YVMIN membagikan upload-an dan cerita di akun Instagram mereka yang menonjolkan kesamaan antara merek mereka dan Jennie, seperti kacamata hitam dengan pita, serta kolase berdampingan yang memperbandingkan karya-karya yang diwujudkan oleh kedua merek.

Sesudah diselidiki, rupanya bukan YVMIN yang melontarkan tuduhan hal yang demikian. Seorang pengguna Instagram mengupload konten perbandingan koleksi YVMIN dan Jentle Monster di Storiesnya. itu memancing spekulasi warganet bahwa pemilik akun sengaja meng-edit uploadannya sendiri supaya nampak YVMIN-lah yang menuduh Gentle Monster menjalankan plagiarisme.

Koreaboo melaporkan, menurut penyelidikan lebih lanjut, YVMIN tak mempunyai persoalan dengan bukti mereka mencontoh akun pribadi Jennie dan juga akun Gentle Monster. Sejumlah penggemar Jennie malahan membela idolanya.

\\\“Menuduh Jennie mencontoh YVMIN seolah ia tak senantiasa menyenangi kapibara dan mau memasukkannya ke dalam karya keindahan dan kampanyenya. Juga cuma pita dan mutiara yang tak dapat diikuti, itu simbol desain dan 928 merek lain mengaplikasikan yang sama namun kalian seluruh mau konsentrasi pada Jennie..,\\\“ cuit seorang fans di X.

Discussion

Leave a reply

Deine E-Mail-Adresse wird nicht veröffentlicht. Erforderliche Felder sind mit * markiert