JAKARTA, – Wakil Presiden Ma’ruf Amin mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah/2023 kepada seluruh masyarakat Indonesia. Pada acara tahun ini, Ma’ruf mengajak masyarakat untuk menyebarkan semangat bulan Ramadhan kepada sesama dan lingkungan. Hal itu disampaikan Wapres dalam acara „Gema Nasional Takbir Akbar“ di Masjid Istiqlal, Jakarta, Selasa malam (9/4/2024).

“Di hari suci ini saya mengajak kita https://americanturfgrass.com/ semua untuk tetap menjaga semangat Ramadhan dalam diri dan kehidupan kita, yaitu semangat hidup yang penuh cinta kasih dan kemurahan hati terhadap kemanusiaan sesama di lingkungan,” kata Ma’ruf.

Selain itu, Ma’ruf juga mengajak seluruh masyarakat Tanah Air untuk membangkitkan semangat untuk terus berubah dan berkontribusi dalam menciptakan perbaikan yang mendorong kemajuan bangsa Indonesia.

Wapres juga mendoakan agar seluruh ibadah sejati yang hadir diterima di sisi Allah SWT. Ma’rof juga mendoakan agar semua bisa berangkat dengan damai agar tidak ada kendala.

Ma’ruf mengatakan, „Akhirnya saya mengajak kalian mendoakan saudara-saudara kita yang tidak bisa merayakan Idul Fitri dengan damai dan aman.“

“Juga Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah Minal Aidin wal Faizin,” sambungnya.

Discussion

Leave a reply

Deine E-Mail-Adresse wird nicht veröffentlicht. Erforderliche Felder sind mit * markiert