Bahkan, terhadap tahun 2015 kota ini punya sebuah program bersama dengan “Visit Lubuk Linggau 2015”. Dengan program ini, hampir semua area wisata di Lubuk Linggau menjadi sangat terawat oleh pemerintah maupun warganya.

1. Air Terjun Temam

Lubuklinggau adalah area kecil di Indonesia dan sanggup bersama demo slot rujak bonanza dengan gampang dijelajahi di dalam sehari. Tidak banyak hal yang sanggup dilaksanakan dan atraksi untuk dikunjungi di kota ini. Lubuk Linggau termasuk merupakan kota kecil bersama dengan sedikit pilihan akomodasi.
Adapun keliru satu kekayaan alam yang ditawarkan oleh wisata Lubuk Linggau sendiri adalah air terjun Temam. Air terjun satu ini punya tinggi sampai 12 mtr. sementara lebar yang dimiliki capai 25 meter.

Di sini, wisatawan sanggup rehat sejenak dan nikmati panorama alamnya yang indah. Selain itu, wisatawan termasuk termasuk sanggup hunting foto, Anda sanggup temukan air terjun ini di Kecamatam Lubuk Linggau Selatan.

2. Gubug Makan Mang Engking

Mungkin destinasi wisata satu ini terdengar tidak asing, tetapi objek satu ini sanggup menjadi pilihan Anda.

Ya, kalau Anda dambakan wisata kuliner bersama dengan panorama alam yang indah sambil makan, maka tempat tinggal makan ini sanggup menjadi pilihannya. Wisata kuliner satu ini berada di Kecamatan Lubuk Linggau Selatan II, tepatnya Jl. Jenderal Sudirman, kelurahan Siring Agung.

Di tempat tinggal makan ini, tersedia sebuah kolam besar di tengah-tengah pondok-pondok kecil agar pengunjung sanggup makan bersama dengan menyaksikan pemandangan. Berwisata kuliner di Gubug Makan Mang Engking sanggup menaikkan pengalaman makan bersama dengan te

3. Sungai Kelingi

Tempat wisata alam Lubuk Linggau yang jangan sampai dilewatkan adalah Sungai Kelingi. Di sini, Anda sanggup mencoba bermain arung jeram yang mengasyikkan.

Banyak wisatawan yang menjadikan Sungai Kelingi ini sebagai pilihan untuk arung jeram untuk menguji adrenalin. Hal ini sebab Sungai Kelingi punya arus sungai yang begitu deras agar terbilang sesuai sebagai lokasi rafting.
Tentu saja pengalaman rafting di Sungai Kelingi ini bakal menjadi hal yang tidak bakal terlupakan. Anda sanggup merasakan serunya bermain arung jeram dan menyaksikan keindahan alam yang melingkari sungai ini.

4. Pemandian Air Panas Suban

Apakah Anda dambakan mencari area untuk relaksasi di Lubuk Linggau? Jika ya, mungkin Anda harus mencoba untuk pergi ke sebuah pemandian air panas.

Ada pemandian air panas Suban di Lubuk Linggau yang menarik sekali dikunjungi untuk area relaksasi Anda. Kalau Anda mampir ke destinasi wisata ini, maka bebas sanggup sanggup berendam di air hangat yang sangat menyegarkan.

Selain sanggup berendam di air panas yang menyegarkan, Anda termasuk sanggup menyaksikan berbagai macam flora dan fauna indah. Tentu saja mandi di Suban sanggup menjadi saran tepat untuk habiskan sementara berlibur Anda.

Discussion

Leave a reply

Deine E-Mail-Adresse wird nicht veröffentlicht. Erforderliche Felder sind mit * markiert