Puncak Fantasy Land yaitu salah satu tamasya Puncak yang keren banget, letaknya berada di wilayah The Ranch Cisarua Puncak Bogor.

Puncak Fantasy Land mengusung konsep daerah tamasya indoor dengan menghadirkan pelbagai keseruan yang kekinian dan instagramable tentunya.

Sesudah puas main-main di The Ranch, nggak ada salahnya untuk togel mampir ke Puncak Fantasy Land. Puas-puasin deh hunting foto keren di sini.

Berikut review Puncak Fantasy Land sebagai acuan permulaan tamasya yang nggak panas melainkan konsisten bikin fun, check this out!

Lokasi Puncak Fantasy Land

Lokasi Puncak Fantasy Land berada di domisili Jl. Raya Puncak KM 77, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Rute Puncak Fantasy Land
Rute menuju Puncak Fantasy Land dari sekitar Jakarta adalah dengan mengaplikasikan Tol Jagorawi, keluar di Taman Safari. Kemudian teruskan ke Jalan Raya Puncak – Cianjur. Berikutnya tinggal mencari lokasi dari The Ranch.

Masuk menuju Puncak Fantasy Land bisa dilewati oleh motor ataupun kendaraan beroda empat, letaknya juga gampang untuk dituju. Kau juga dapat mengaplikasikan aplikasi google maps.

Harga Karcis Tiket Puncak Fantasy Land
Karcis masuk Puncak Fantasy Land sebesar Rp. 35.000,- (all in)
Berlaku di weekdays ataupun weekend

Jam Buka Puncak Fantasy Land
Jam buka Puncak Fantasy Land di hari Senin – Jumat mulai pukul 09.00 hingga dengan 18.00
Jam buka Puncak Fantasy Land di akhir minggu mulai pukul 08.00 hingga dengan 21.00
Fasilitas Puncak Fantasy Land
Fasilitas yang ada di wilayah Puncak Fantasy Land diantaranya ada Candy store, daerah jajan coklat, permen, dan sebagainya.

Ada pula Mini bar, untuk kau yang lagi haus. Atau dapat pula dihasilkan titik menunggu, tatkala buah hati-buah hati sedang bermain.

Tenaga Tarik Puncak Fantasy Land
Lokasi Puncak Fantasy Land memang tak semacam itu luas seperti The Ranch, melainkan sudah dilengkapi dengan pelbagai wahana permainan yang bikin mengasyikan dan yang paling penting nggak perlu bayar-bayar lagi.

1. Perosotan Raksasa (Giant Slider)
Tenaga tarik pertama dari Puncak Fantasy Land adalah hadirnya sebuah seluncuran atau perosotan, dengan mempunyai tinggi sekitar 5 meter.

Waahhh lumayan tinggi juga ya, melainkan hening seluncuran yang satu ini aman kok untuk dimainkan buah hati-buah hati sebab seketika meluncur ke kolam bola. Kau juga dapat mengantar buah hati-buah hati berseluncur, pokoknya mengasyikan deh…

Discussion

Leave a reply

Deine E-Mail-Adresse wird nicht veröffentlicht. Erforderliche Felder sind mit * markiert