Pria yang diduga selingkuh dengan mertua kembali mendatangi Polda Banten untuk melanjutkan kasusnya yang sedang viral. RZ menuding NR, mantan istrinya telah menyebarkan kebohongan.

„Saya cuma ingin meluruskan saja bahwa video slot bonus new member 100 di awal to 7x yang beredar itu tidak benar. Harapan saya semoga prosesnya lancar. Intinya kesalahpahaman doang,“ ujar RZ saat ditemui di Mapolda Banten, Kamis (5/1).

RZ mengungkapkan penggerebekan yang diungkapkan Slot Bonus 100 TO 7x mantan istrinya tersebut tidak benar, dan semua hanya kesalahpahaman. RZ mengaku berduaan dengan sang mertua sedang curhat bukan melakukan perbuatan asusila seperti yang ramai dituduhkan kepada slot pulsa dirinya.

„Intinya cuma kesalahpahaman bocoran slot gacor hari ini. Kejadian itu cuma saya ingin curhat sama ibunya dan terjadi kejadian itu, yang disangka enggak enggak, ya seperti itu,“ katanya.

Sebelumnya slot deposit pulsa tanpa potongan diberitakan, mantan suami NR, RZ (21) mendatangi Polda Banten untuk memberikan keterangan kepada penyidik Subdit IV Siber Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Direskrimsus).

Demo Slot Pragmatic RZ memberikan keterangan terkait laporannya ke Polda Banten terhadap mantan istrinya, dugaan pelanggaran UU ITE karena telah memviralkan dugaan perselingkuhannya dengan mertua.

RZ mendatangi Polda Banten Slot Bet Kecil didampingi kuasa hukumnya. Dan menjalani pemeriksaan dari pukul 13.00 WIB hingga 18.00 WIB.

Discussion

Leave a reply

Deine E-Mail-Adresse wird nicht veröffentlicht. Erforderliche Felder sind mit * markiert