Jakarta – Bali United sukses merebut satu tiket untuk tampil di championship series BRI Liga 1 2023/2024. Kepastian ini didapatkan sesudah si kecil-si kecil asuh Teco menang 2-0 atas Persebaya Surabaya dalam laga pekan ke-33, Rabu (24/6/2024) petang WIB.

Ialah gol Irfan Jaya (’35) dan Privat Mbarga (’73) yang membawa Bali United unggul kala bertandang joker123 ke Stadion Gelora Bung Tomo (GBT). Hasil itu membawa tim asal pulau Dewata sekarang bertengger di peringkat 3 klasemen dengan perolehan 58 poin dari 33 laga.

Menilik jalannya laga, Persebaya Surabaya dan Bali United bermain dalam tempo yang tidak terlalu pesat di babak pertama. Kedua tim kelihatan kesulitan membongkar pertahanan masing-masing semenjak kick-off diawali.

Persebaya Surabaya lanjut mengais kans untuk mengejar ketertinggalan pasca turun minum. Akan tetapi, Bajul Ijo masih sulit menghasilkan ruang guna mencetak gol ke gawang Bali United.

Kedua tim malah menghadapi jalan buntu sampai laga memasuki menit ke-60. Barulah 13 menit berselang Bali United kembali menambah semarak kompetisi. Privat Mbarga mencetak gol kedua timnya sesudah memanfaatkan umpan Eber Bessa.

Persebaya Surabaya tidak bisa berbuat banyak mendekati pengujung babak kedua. Paulo Henrique dan kawan-kawan tidak kunjung mengoyak jaring Serdadu Tridatu. Poin 0-2 bertahan sampai wasit meniupkan peluit panjang.

Discussion

Leave a reply

Deine E-Mail-Adresse wird nicht veröffentlicht. Erforderliche Felder sind mit * markiert