Jakarta Penyanyi berbakat Ry Hyori Gemar menorehkan prestasi gemilang. Ia terpilih menjadi salah satu wakil Camp Broadway Indonesia (CBI) yang bakal tampil di event akbar The New York Pops 41th Brithday di Carnegie Hall.

Hyori tidak menyangka terpilih tampil di event bergengsi ini. Apalagi, tidak gampang perjuangan yang dilewati dikala audisi, mengingat para peserta yang ikut mempunyai talenta mumpuni dari mulai akting, koreo hingga bernyanyi.

„Nggak nyangka, sebab ini perjuangannya besar. pas audisi slot depo 10k juga saya agak ragu saya terpilih atau nggak. Sampe saya suruh mama selalu cek imel. berterima kasih saya lolos,“ kata Ry Hyori di Taman Ismail Marzuki (TIM), Jakarta Pusat, Sabtu (20/4/2024).

„Ragu bukan berarti nggak percaya diri, tetapi sebab segala pesertanya memang bagus-bagus banget,“ sambung Hyori.

Bukan sekadar tampil di Carnegie Hall, Hyori juga membawa misi mengampanyekan tradisi Indonesia di mata dunia. Termasuk memperkenalkam kuliner Indonesia kepada para peserta dari negara asing, yang terlibat di event The New York Pops 41th Brithday.

„Aku di sana juga berkeinginan mempersembahkan tradisi Indonesia. Kita akan mengenalkan ke teman-teman dari negara lain, tentang kuliner Indonesia yang sedap. Ada mie goreng, sate, bakso,“ terang Hyori.

Berbangga Atas Pencapaian Hyori
Sebagai orang tua, Mesen Yulianti merasa berbangga atas pencapaian Hyori yang akan tampil di event akbar The New York Pops 41th Birthday di Carnegie Hall. Rasa berbangga itu semakin tebal memperhatikan Hyori bersama keempat murid CBI lainnya menonjolkan aksinya sebelum berangkat ke Amerika.

„Berbangga sekali, terimakasih, berterima kasih banget Hyori memperoleh kesempatan menjadi wakil Indonesia untuk tampil di Cernigie Hall di New York. Puji Yang tadi hasilnya bagus,“ umgkap Mesen.

Discussion

Leave a reply

Deine E-Mail-Adresse wird nicht veröffentlicht. Erforderliche Felder sind mit * markiert