Jakarta Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Barat telah meminta penumpang mudik Lebaran ke Pulau Sumatera dari pelabuhan Merak. Penumpang pulang pergi dapat mengisi bahan bakar di SPBU KM 43 A dan SPBU KM 68 A di Tol Jakarta-Merak.

Langkah ini untuk sbobet mengantisipasi konsolidasi antrian di Stasiun Merak yang terpantau sejak Jumat 5 April 2024.

Hari ini kami masih memantau antrian panjang mobil dan harga Merak serta kemiringan jalan ini 87 Panjang KM. Polisi Lalu Lintas Negara (Korlantas) sebelumnya melaporkan adanya peningkatan volume lalu lintas pada arus mudik Lebaran 2024 di Tol Tangerang-Merak yang menyebabkan kemacetan di Pelabuhan Merak, Banten.

Regional Head Communication, Relations, dan CSR Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Barat Eko Kristiawan mengatakan, pemudik yang ingin melewati Pelabuhan Merak bisa mengisi bahan bakar sebelum antrean panjang mobil.

“Kami menghimbau kepada penumpang yang akan melewati Pelabuhan Merak untuk mengisi bahan bakar di Rest Area Pertamina KM 43A atau Rest Area Pertamina KM 68A sebelum meninggalkan jalan raya Merak yang jalannya panjang,” pinta Eko.

Pertamina Patra Niaga sendiri telah bersiap mengantisipasi kenaikan BBM penumpang yang melewati wilayah Banten dengan menyediakan SPBU dan layanan lainnya di jalan tol Jakarta-Merak hingga pelabuhan Merak. Penumpang dapat mengisi bahan bakar di stasiun yang berada di rest area KM 13, rest area KM 43 dan rest area KM 68, serta SPBU di pintu keluar Merak.

Discussion

Leave a reply

Deine E-Mail-Adresse wird nicht veröffentlicht. Erforderliche Felder sind mit * markiert