Divisi Humas Polri bersama wartawan menggelar acara buka puasa bersama alias bukberr yang dimulai dengan agenda berbagi takjil free kepada para pengendara di jalan sekitar Mabes Polri, Jakarta Selaran, pada Kamis 28 Maret 2024.

Para jenderal polisi, mulai dari Kadiv Humas Polri Irjen Sandi Nugroho, Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Trunoyudo Wisnu Andiko, Karo Multimedia Divisi Humas Polri Brigjen Gatot Repli Handoko, serta Karo PID Divisi Humas Polri Brigjen Tjahyono Saputro bahkan turun ke jalan secara langsung.

Mereka berdiri di pinggir jalan sampai lampu merah untuk membagikan takjil makanan ringan seperti roti, kudapan manis, dan minuman kemasan untuk pengendara ojek online (ojol), pengemudi bis, sampai warga lainnya.

Aktivitas ini juga menjadi kesibukan positif apalagi di bulan suci Ramadhon yang slot bonus new member 100 penuh barokah. Berbagi kepada orang berpuasa adalah satu amalan yang bagus,\\“ tutur Kadiv Humas Polri Irjen Sandi Nugroho dalam keterangannya, Jumat (29/3/2024).

Sandi berharap, dengan kesibukan itu masyarakat dapat menikmati absensi Polri yang bertugas mengayomi, melayani, dan melindungi masyarakat.

Ini adalah format Polri mendekatkan diri kepada masyarakat supaya Polri senantiasa di hati masyarakat. Perbanyak kesibukan-kesibukan positif seperti ini. Berbagi dan tunjukkan bahwa Indonesia negara yang aman dan tenteram. Persatuan dan kesatuan adalah kunci Indonesia maju,\\“ terang ia.

Sinergitas Polri dan Wartawan

Sementara itu, dalam momen bukber di Kantor Divhumas Polri, Sandi menegaskan sinergitas antara jajarannya dengan awak media adalah hal yang wajib dijalankan. Menurutnya, daya kerja kepolisian tak lepas dari andil absensi para wartawan.

Kami jajaran Divisi Humas Polri mengucapkan terima kasih atas sinergitas dengan sahabat-sahabat media selama ini. Termasuk lancarnya progres Pemilu 2024 tak lepas dari sinergitas dengan sahabat-sahabat media,\\“ katanya.

Sandi menyebut, akan ada banyak agenda nasional ke depan yang memerlukan kerja sama dengan insan pers, salah satunya soal arus mudik Lebaran 2024. Peran dan fungsi media menjadi penting supaya kebijakan yang diambil pemerintah, termasuk Polri, dapat tersampaikan ke masyarakat.

Kami harap dalam Operasi Ketupat tahun ini sahabat-sahabat dapat memberikan pemberitaan yang informatif dan edukatif kepada masyarakat,\\“ Sandi menandaskan.

Discussion

Leave a reply

Deine E-Mail-Adresse wird nicht veröffentlicht. Erforderliche Felder sind mit * markiert