Jakarta – Komisi II DPR menggelar rapat kerja dengan Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Senin (25/3/2024). Berdasarkan informasi yang diterima, rapat akan digelar pada pukul 10.30 WIB di hadapan Ketua KPU Hasyim Asyari. Pukul 10.30 WIB, demikian bunyi undangan yang diterima.

Pertemuan hari ini bertujuan membahas proses pemilu https://www.yeniakademya.org/ 2024 yang sedianya digelar pada pertengahan Maret. Sebelumnya, Ketua Komisi II DPR Ahmad Doli Kurnia mengatakan anggotanya menunda rapat KPU di Bawaslu terkait rapat pemantauan pemilu.

Doli mengatakan, KPU meminta Komisi II menunda pemungutan suara karena masih mengerjakan kompilasi suara. Alasan teman-teman KPU meminta penundaan karena masih dalam proses pengajuan dan sibuk, kata Doli di Kompleks Parlemen Senayan, Rabu (13/3/2024).

Oleh karena itu, Doli mengatakan, akan ada rapat peninjauan setelah pengumuman KPU pada 20 Maret, sarannya pada 21 Maret. “Setelah tanggal 20, langsung kemarin saya sampaikan, tanggal 21 sudah bisa disampaikan lagi suratnya, agar setelah selesai segera kita kaji, besoknya kita akan rapat peninjauan langsung,” ujarnya

Discussion

Leave a reply

Deine E-Mail-Adresse wird nicht veröffentlicht. Erforderliche Felder sind mit * markiert