Kota Malang sebagai kota bersejarah bersama dengan berbagai peninggalan era kolonialnya sebetulnya masih kental bakal nuansa historisnya.

Hal berikut yang lantas jadi inspirasi berdirinya Cafe Lapidoth https://heritagecafe.com/ yang berlokasi di pusat Kota Malang.

Lapidoth Café and Patisserie terletak di depan Hotel Pelangi, Jalan Merdeka Selatan No. 3, Malang, yang juga merupakan kekayaan heritage yang tersedia di Kota Malang.

“Hotel Pelangi pernah nama pertamanya tersedia Hotel Lapidoth, dan alasan penamaan cafe ini tahu terinspirasi nama pertama dari Hotel Pelangi,” ujar Divisi Marketing Hotel Pelangi dan Lapidoth Cafe and Patisserie, Poppy Olivia kepada suarajatimpost.com.

Selaras bersama dengan Hotel Pelangi, Lapidoth Cafe and Patisserie juga megusung heritage bersama dengan nuansa Belanda yang khas.

“Yang jadi keistimewaan Lapidoth Café and Patisserie adalah lokasinya yang berada di tengah kota, jadi untuk aksesnya gampang. Terus juga free parking dan bahkan tersedia ladies parking juga. Untuk menu kita tersedia sebagian signature juga yang dijamin untuk rasanya pasti membuat nagih,” lanjut Poppy.

Lapidoth Café and Patisserie udah berdiri sejak September 2022 dan merupakan satu anggota manajemen bersama dengan Hotel Pelangi.

Bagi para pengunjung yang mengidamkan menikmati sensasi Lapidoth Café, jam operasionalnya adalah Senin-Jumat terasa pukul 8 pagi – 11 malam dan Sabtu-Minggu terasa pukul 7 pagi – 11 malam.

“Beberapa product terlaris tersedia signature beef burger, sup buntut, brioche, es kopi susu lapidoth dan masih banyak lagi,” malah Poppy.

Harga menu juga begitu banyak ragam dan memadai terjangkau terasa dari 20-120 ribu rupiah.

“Menu lengkap sanggup dicari di Instagram official kita @lapidothcafe. Kami juga bakal tersedia promo Halloween, yaitu bundling hanya 63 ribu udah sanggup hocus pocus mocktail,herb calamary dan 1 brioche,” tandas Poppy.

Sebagai tambahan informasi, Lapidoth Café and Patisserie juga jadi primadona berbagai macam kalangan, dari Kota Malang sampai dari luar kota tiap-tiap harinya.

Discussion

Leave a reply

Deine E-Mail-Adresse wird nicht veröffentlicht. Erforderliche Felder sind mit * markiert