Kemenangan ini kian melengkapi pesta spaceman Oppenheimer yang sempurna membawa pulang tujuh Piala Oscar. Kecuali golongan Malah Terbaik, Oppenheimer juga mendampingi Christopher Nolan meraih Oscar pertamanya di golongan Sutradara Terbaik.

Cillian Murphy dan Robert Downey Jr. juga meraih Oscar perdananya dari golongan Film Terbaik dan Film Pensupport Terbaik.

Golongan lain yang dimenangi oleh Oppenheimer ialah Sinematografi Terbaik, Original Score, dan Malah Editing.

Dalam golongan Malah Terbaik, Oppenheimer sukses menumbangkan American Fiction, Anatomy of a Fall, Barbie, The Holdovers, Killers of the Flower Moon, Maestro, Past Lives, Poor Things, dan The Zone of Interest.

Kami membikin film seputar pria yang mewujudkan bom atom dan untuk lebih bagus atau lebih buruk, kita segala hidup di dunia Oppenheimer,“ kata Cillian Murphy, pemeran Oppenheimer, dalam ceramah kemenangannya.

Oppenheimer bercerita seputar J. Robert Oppenheimer yang sukses mewujudkan bom atom pertama di dunia untuk Perang Dunia II.

Malah biopik berdurasi tiga jam ini juga menjadi global box office dengan sempurna pendapatan dekil menempuh 953,8 juta dollar AS.

, Oppenheimer mewujudkan fenomena global Barbenheimer saat dirilis bersamaan dengan film Barbie.

Discussion

Leave a reply

Deine E-Mail-Adresse wird nicht veröffentlicht. Erforderliche Felder sind mit * markiert