Selain berfaedah sebagai pusat pemerintahan dan bisnis, Jakarta Pusat candy bonanza slot juga tawarkan banyak destinasi wisata menarik.

Karena lokasinya strategis dan sarana transportasi biasanya pun baik, tidak salah kalau Jakarta Pusat pun menjadi salah satu tujuan favorit wisata.

Dengan banyaknya destinasi yang bisa dipilih, kemungkinan kamu bingung kudu menentukan yang mana. Nah, supaya tidak pusing-pusing lagi, Bob sudah merangkum 15 himbauan tempat wisata di Jakarta Pusat yang kudu kamu ketahui. Yuk, simak!

1. Monumen Nasional (Monas)

Perjalanan ke Jakarta tidak akan lengkap dragon tiger online tanpa datang ke Monas. Monumen tinggi yang miliki puncak berlapis emas ini adalah salah satu ikon utama Jakarta serta simbol Indonesia.

Jika berkesempatan datang ke tempat wisata di Jakarta Pusat ini, terlampau dianjurkan untuk masuk ke dalamnya dan naik sampai ke puncak monumen. Kamu akan bisa nikmati pemandangan Kota Jakarta berasal dari ketinggian yang spektakuler!

2. Museum Nasional Indonesia

Kota Jakarta adalah salah satu tempat yang kaya akan histori kemerdekaan, menjadi tidak heran kalau ada banyak museum yang bisa kamu kunjungi.

Salah satu museum ini adalah Museum Nasional, yang sering disebut juga sebagai Museum Gajah. Museum ini mengoleksi beraneka artefak histori berasal dari Indonesia dan juga dunia.

3. Taman Ismail Marzuki

Taman Ismail Marzuki adalah destinasi wisata yang tawarkan hiburan rakyat dan pertunjukan menarik.

Di tempat wisata di Jakarta Pusat ini, kamu akan menemukan beraneka spot dan bangunan tertentu yang digunakan untuk pertunjukan seni. Kamu juga bisa menjelajahi sarana edukasi layaknya planetarium dan perpustakaan.

Berbeda dengan taman konvensional, Taman Ismail Marzuki didominasi oleh bangunan-bangunan seni dengan taman yang dirancang dengan baik di depannya.

4. Galeri Nasional Indonesia

Kalau kamu miliki minat didalam bidang seni layaknya lukisan, kamu bisa datang ke Galeri Nasional Indonesia.

Kamu akan menjumpai beraneka pameran seni rupa yang termasuk lukisan, patung, seni instalasi, dan patung-patung karya seniman lokal dan internasional.

Selain itu, terdapat banyak spot foto menarik layaknya mural tiga dimensi yang berada di anggota belakang galeri gedung A.

5. Masjid Istiqlal

Masjid Istiqlal juga tempat wisata Jakarta yang tidak memungut ongkos masuk. Masjid ini sendiri dibangun sebagai rasa syukur atas kesuksesan Indonesia melawan penjajah yang datang ke tanah Indonesia lebih-lebih Batavia selagi itu.

Masjid yang terasa dibangun tahun 1961 ini akan memberikan wisata spiritual di antara nuansa gaya arsitektur modern. Momen paling baik untuk datang adalah sore menjelang malam hari.

6. Museum Sejarah Jakarta

Museum Sejarah Jakarta sering disebut juga Museum Fatahillah Kamu bisa memandang beraneka koleksi benda yang berhubungan dengan histori Kota Jakarta di sini.

Bangunan museum ini dulunya adalah Balai Kota Batavia yang miliki arsitektur klasik. Karena terletak di Kota Tua Jakarta, kamu akan menjumpai beraneka bangunan unik di sekitarnya.

7. Gereja Katedral

Gereja Katedral miliki interior bangunan yang menarik. Pasalnya, gereja ini menggabungkan gaya klasik dan modern supaya kelihatan berlainan dengan gereja pada umumnya.

Di samping itu, kala datang ke tempat wisata ini, kamu juga akan mempelajari berkenaan agama Katolik dan toleransinya dengan Islam gara-gara lokasinya yang berada di dekat Masjid Istiqlal.

8. Museum Taman Prasasti

Pada dasarnya, museum ini adalah web site pemakaman yang berasal berasal dari jaman penjajahan Belanda. Kamu akan menemukan makam-makam kuno dengan batu nisannya yang khas.

Di samping itu, juga terdapat ornamen-ornamen lain, layaknya replika makam, prasasti, dan apalagi kereta jenazah didalam gaya kuno. Suasana di museum ini akan membawa kamu merasakan sensasi berada pada zaman lampau.

9. Taman Suropati

Selanjutnya, ada Taman Suropati yang masuk himbauan Bob. Taman ini tawarkan kondisi fresh di sedang hiruk pikuk kota. Suasana sejuk taman ini kian diperkaya dengan hiburan musik yang sering diputar oleh anggota komunitas pada hari Minggu.

Selain menyediakan sarana yang memadai lengkap, Taman Suropati juga sering menjadi pilihan untuk piknik dengan keluarga.

10. Museum Sumpah Pemuda

Selanjutnya, kamu bisa datang ke Museum Sumpah Pemuda yang didirikan tahun 1973. Koleksi yang disimpan di sini berwujud foto dan benda-benda berkaitan histori Sumpah Pemuda dan pergerakan nasional kepemudaan Indonesia.

Discussion

Leave a reply

Deine E-Mail-Adresse wird nicht veröffentlicht. Erforderliche Felder sind mit * markiert