Sesekali waktu datang slot server thailand ke kota Gorontalo datang sejenak ke wisata sejarahnya. Ada Benteng Oranje yang jadi ikon budaya masyarakat Gorontalo, dan menyimpan banyak kisah di dalamnya. Hal itulah yang jadi energi tarik wisatawan sehingga mereka tidak henti berdatangan. Baik wisatawan domestik maupun mancanegara,hampir semuanya dibikin penasaran dengan sisi lain dari website peristiwa ini. Penasaran apa saja? Simak ulasannya berikut ini.

Lokasi dan Rute Menuju Kawasan Benteng Oranje

Berangkat dari pusat joker 123 kota Gorontalo, Anda mesti menempuh perjalanan sekitar 61 km ke lokasi benteng. Kemudian menuju ke arah Gorontalo Utara dan masih melanjutkan perjalanan sekitar 2 jam. Jika Anda udah menyaksikan gapura Kecamatan Kwandang menandakan udah dekat dengan Benteng Oranje. Terus terjadi hingga Anda menemukan Desa Dambalo, barulah dari sini Anda mesti terjadi kaki untuk mencapai Bukit Arang.

Memang tidak enteng untuk tiba di daerah benteng, gara-gara Anda mesti menaiki ratusan anak tangga untuk mencapai puncak. Tapi Anda tak mesti khawatir capek atau bosan, gara-gara perjalanan Anda kali ini ditemani pepohonan yang rindang. Udara sejuk tak dapat menyebabkan Anda kelelahan sepanjang manaiki tangga. Selain itu posisi tangga tidak amat menanjak sehingga kaki dapat senantiasa kuat untuk menopang tubuh, hingga nanti Anda hingga di posisi puncak.

Rasa capek Anda terbayar lunas dikala udah di puncak benteng, tergantikan dengan decakan takjub tanpa henti. Bagaimana tidak dari ketinggian Benteng Oranje, Anda dapat menyaksikan bentangan alam yang amat indah. Belum ulang pemandangan pesisir pantai tepat di depan mata, muncul seolah-olah dekat padahal amat jauh. Dari pucuk benteng Anda termasuk bisa menyaksikan kapal berlalu-lalang yang melalui perairan terlepas Gorontalo.

Discussion

Leave a reply

Deine E-Mail-Adresse wird nicht veröffentlicht. Erforderliche Felder sind mit * markiert