WhatsApp memublikasikan konsumen Windows terkini Dengan Fitur Panggilan yang Lebih positif – WhatsApp hari ini mengumumkan pelanggan Windows hangat yang sabdanya membawa kenaikan prestasi serta fitur panggilan yang lebih cakap. model hangat permatakomputer ini serta menunjang harmonisasi multi-perangkat, yang berarti kamu sanggup memanfaatkan WhatsApp sekalipun handphone kamu dimatikan. Aplikasi desktop hangat serta memunculkan bantuan guna panggilan cuplikan sampai 8 orang serta panggilan audio sampai 32 orang, sama dengan aplikasi seluler.

WhatsApp memublikasikan konsumen Windows terkini Dengan Fitur Panggilan yang Lebih positif

Industri berkata bakal menaikkan jumlah orang yang diizinkan dalam panggilan regu ke depan. WhatsApp muchmorethanromance berkonsentrasi buat menaikkan pengalaman desktopnya semenjak melansir penautan multi-peranti, yang menguatkan kalian memakai satu akun di separuh perangkat. Pada bulan Juni, perseroan memublikasikan pelanggan Mac hangat dalam type beta masyarakat yang membawa kenaikan kemampuan buat sistem berlandas Apple Silicone. Layanan perpesanan kepunyaan Meta jua lagi mengetes type hangat yang dioptimalkan buat tablet Android.

Awal pekan ini, WhatsApp juga mengumumkan dua fitur baru terkait grup

Yang awal bakal mengharuskan admin tim memindai permohonan guna berkongkalikong dengan tim mereka di dasar untukan „partisipan antpanitia Tertunda“, serta fitur kedua bakal mengharuskan kalian memandang tim berserupa di hasil pencarian masa kalian mencari sebutan. Sebelumnya, kalian mesti membuka profil kontak guna memandang tim biasa.

lebih-lebih ketimbang dengan aplikasi rapat cuplikan Zoom, pemhangatan WhatsApp kali ini belum sangat mencolok. semacam diketahui, Zoom dapat menampung sampai 100 akseptor dalam satu rapat virtual. walaupun seperti itu, WhatsApp menata konsep guna meninggikan pemisah orang yang bisa dihosting oleh aplikasi dalam panggilan tim.

maksudnya, tidak tertutup tampaknya sebuah hari esok WhatsApp bakal setimbang dengan Zoom dari bidang jumlah akseptor panggilan cuplikan. tidak cuma guna type desktop Windows, WhatsApp belum lama ini pula membawa fitur baru guna aplikasi ponsel pintar. Fitur itu hendak menolong admin dalam mengatur tim. Admin diserahkan keahlian guna memutuskan siapa yang bisa berkongkalikong dengan tim mereka. Fitur ini berfungsi paling utama tengah admin memberikan tautan permintaan tim ataupun masa membikin tim terbuka guna komunitas.

Admin tim ada pemantauan lebih kepada anggotanya. jikalau dirasa tidak sesuai, admin dapat langsung menyangkal pendatang yang berharap masuk. Fitur ini amat simpel, tapi amat berguna dalam kondisi . tidak cuma itu, pembaharuan terkini kini pula mengharuskan bagi pemakai guna memahami tim mana yang mereka punyai bersama dengan orang lain. Ini bisa dijalani cuma dengan mencari sebutan kontak, serta setelahnya mereka bakal bisa memandang kedudukan tim kontak yang ditujukan. Dengan seperti itu pemakai dapat memahami apakah mereka kaya pada komunitas yang sama.

Discussion

Leave a reply

Deine E-Mail-Adresse wird nicht veröffentlicht. Erforderliche Felder sind mit * markiert