Pasuruan merupakan kabupaten yang berada di lokasi Jawa Timur. Pasuruan sejauh ini terkenal dengan wisata Tretes dan area wisata Prigen. Sebuah destinasi wisata slot dragon hatch 2 yang punyai panorama indah dan tetap dikunjungi oleh wisatawan.

Meskipun demikian, masih banyak area wisata di Pasuruan yang dapat Anda kunjungi di area lain. Mulai berasal dari wisata alam, wisata kuliner, sampai wisata hiburan atau edukatif. Pasuruan tidak akan dulu luput berasal dari kunjungan wisatawan sebagai area berlibur di hari libur.

1. Taman Dayu Waterpark

Tempat wisata di Pasuruan pertama adalah slot demo rujak bonanza Taman Dayu Waterpark. Tempat ini merupakan destinasi wisata yang tidak boleh dilewatkan. Sebab Taman Dayu Waterpark ini sedia kan kolam renang yang terlalu luas yang dipadukan dengan wahana outbound yang tidak terpisah berasal dari kolam renang.

Lokasinya berada di Jl. Raya Surabaya- Malang Pandaan, Bulukandang, Kecamatan Prigen,, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur.

2. Air Terjun Kakek Bodo

Air terjun Kakek Bodo ini adalah sebuah wisata alam yang menyuguhkan panorama yang asri dan alami dengan lanskap aliran air yang jatuh berasal dari ketinggian. Air terjun Kakek Bodo ini punyai tinggi meraih 40 meter dan terhitung dapat dipakai untuk berenang oleh siapa saja yang mengidamkan menikmati segarnya air alami ini.

Lokasi air terjun Kakek Bodo ini berada di Kelurahan Pecalukan, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur.

3. Taman Safari Prigen

Taman Safari Prigen adalah area wisata edukasi yang tidak hanya dapat dipakai untuk berkeliling menikmati suasana alam, tetapi terhitung membawa koleksi satwa yang beragam. Selain itu, di Taman Safari Prigen, terhitung sedia kan wahana waterpark yang tentu dapat dipakai untuk berenang oleh pengunjung beserta keluarganya.

Lokasi Taman Safari Prigen berada di Jatiarjo, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur.

4. Masjid Cheng Ho

Destinasi wisata religi di Pasuruan ini sangatlah unik dan berlainan dengan masjid-masjid pada umumnya di Indonesia. Pasalnya, nama dan arsitektur berasal dari masjid ini mirip layaknya sebuah klenteng. Masjid Cheng Ho di Pasuruan ini sampai saat ini masih banyak dikunjungi oleh wisatawan mulai berasal dari hanya yang sekadar berfoto atau mampir untuk jalankan sholat.

Lokasi Masjid Cheng Ho berada di Jl. Raya Kasri No.18, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur.

5. Pantai Karang Hitam

Pantai Karang Hitam merupakan destinasi wisata pinggir pantai Pasuruan yang terhitung tidak kalah menarik. Sesuai namanya, sepanjang bibir pantai ini dipenuhi dengan karang yang berwarna hitam. Hal inilah yang jadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan.

Pantai Karang Hitam terhitung terhitung punyai sarana yang lengkap. Seperti mushola, toilet, dan kafe. Lokasi Pantai Karang Hitam ini berada di Desa Wates, Kecamatan Lekok, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur.

6. Wisata Ranu Grati

Objek wisata alam yang satu ini terhitung beri tambahan sajian panorama indah yang berada di pinggir danau kaki Gunung Bromo. Udara di sini terhitung terlalu sejuk dan banyak sekali objek wisata yang dapat dipakai untuk rekreasi.

Selain itu, jika hanya mengidamkan bersantai dan menikmati suasana alam di sini, Anda terhitung dapat berswafoto di tempat-tempat yang sudah dihidangkan dan tentu saja instagramable. Lokasinya berada di Desa Ranu Klindungan, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur.

7. Pemandian Alam Banyubiru

Sudah terindikasi berasal dari namanya bahwa area ini adalah sebuah pemandian alami yang punyai air yang berwarna biru. Banyak orang yang menentukan area ini karena lokasinya yang masih asri dan rindang. Selain itu, di dalam kolam terhitung terkandung ikan yang konon dikeramatkan oleh warga sekitar.

Lokasi pemandian ini berada di Desa Sumber Rejo, Kecamatan Winongan, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur.

Discussion

Leave a reply

Deine E-Mail-Adresse wird nicht veröffentlicht. Erforderliche Felder sind mit * markiert