Lokasi Transera Waterpark berada di alamat Jl. Harapan Indah Boulevard, Kavling V, Sektor VI, Kota Harapan Indah, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Rute menuju Transera Waterpark cukup mudah, dan dapat dilalui oleh kendaraan motor maupun mobil. Jika dari pusat Kota Bekasi jarak yang akan ditempuh sekitar 10 km. Namun, jika kamu bergerak dari Jakarta Pusat kamu akan menempuh perjalanan sekitar 23 km.

Jika kamu sudah berada di Jl. Tambun Permata, kamu arahkan kendaraan untuk menuju Jl. Pusaka Rakyat. Dari sana kamu tinggal mengikuti petunjuk jalan yang ada.

Jam Buka Transera Waterpark
Jam buka Transera Waterpark setiap hari Senin hingga Minggu
Beroperasional togel singapore mulai pukul 10.00 sampai dengan 17.30
Jam buka di akhir pekan atau high season dapat saja berbeda

Tiket Transera Waterpark

Tiket masuk Transera Waterpark dibedakan menjadi:

Rp. 65.000,- untuk hari Senin hingga Kamis
Rp. 45.000,- di hari Jumat
Rp. 80.000,- di hari Sabtu dan Minggu
Transera Waterpark juga sering menyediakan tiket promo untuk memanjakan setiap pengunjung. Cara membeli tiket dapat langsung di lokasi ataupun lewat aplikasi.

Yang nantinya kamu akan diberikan sebuah tanda berupa gelang, dan harus diisi deposit minimal Rp. 30.000,- jika tidak terpakai, deposit tersebut bisa diambil kembali.

Harga sewa gazebo sebesar Rp. 150.000,- per 3 jam
Harga sewa ban single sebesar Rp. 25.000,-
Harga sewa ban double sebesar Rp. 35.000,-

Fasilitas Transera Waterpark

Fasilitas yang ada di Transera Waterpark Bekasi ini sudah lengkap, dengan adanya:

Area parkir yang dapat menampung mobil maupun motor
Mushola
Kamar mandi dan Toilet
Kamar Ganti
Nursery Room
Restoran
Tempat penyewaan ban
Toilet
Panggung Hiburan

Daya Tarik Wahana Transera Waterpark

Yang menjadi daya tarik Wahana Transera Waterpark yakni sebuah tempat wisata yang memberikan keseruan di 2 zona yang berbeda. Dan hal tersebut merupakan satu-satunya yang ada di Kota Harapan Indah. Keseruan yang dapat kamu lakukan ketika berada di sini, diantaranya:

1. Dry Zone
Keseruan pertama yang akan di bahas ialah di area dry zone, untuk mencoba wahana yang ada kamu harus membayar biaya tambahan antara Rp 10.000,- hingga Ro 25.000,-. Wahana yang ada di zona ini diantaranya:

Lampion Park
Di Transera Waterpark terdapat area Lampion Park yang menghadirkan sedikitnya 300 lampion dengan berbagai karakter. Akan lebih terlihat cantik jika menikmatinya di malam hari. Di kawasan ini terdapat sebuah main stage yang selalu menampilkan musisi-musisi ternama yang ada di Indonesia disetiap akhir pekannya. Kamu juga ngga perlu khawatir jika perutmu keroncongan, karena tak jauh dari area ini terdapat sebuah food court dengan bernuansa koboi.

Gari-Gari (Bom-Bom Car)

Kamu bisa menemani anak-anak untuk bermain Gari-Gari atau Bom-Bom Car. Bersenang-senang di atas mobil yang bisa kamu tabrakan ke mobil yang lainnya.

Bumber Boat
Wahana Bumber Boat hampir sama dengan permainan yang ada di Benteng Takeshi, dimana kamu dapat menembakkan air dari senjata yang terpasang ke perahu lainnya.

Tangalooma
Tangalooma merupakan sebuah rainbow slide dengan memiliki lintasan warna warni, dengan menggunakan sebuah alat seperti ban. Dimana kamu dapat meluncur dengan bebas di lintasan sepanjang 50 meter.

Obus
Wahana Obus ialah area Children Playground, tempat bermain untuk anak-anak. Kegiatan yang dapat dilakukan ialah bermain di rumah pohon, bermain seluncuran, main basket mini, bermain balon, dan masih banyak permainan seru lainnya.

Discussion

Leave a reply

Deine E-Mail-Adresse wird nicht veröffentlicht. Erforderliche Felder sind mit * markiert