Agar perjalanan kunjungan Anda spaceman pragmatic ke Mata Air Tilanga jadi lebih seru dan nyaman, maka terdapat sebagian hal yang bisa Anda perhatikan. Seperti jangan lupa untuk memastikan kendaraan dalam suasana prima dan udah miliki bahan bakar cukup, karena objek wisata ini lumayan jauh dari SPBU manapun. Jadi misalnya Anda kehabisan bahan bakar, Anda kemungkinan bakal kerepotan mencari warung yang menjajakan bensin eceran.

Selain itu tersedia juga jangan lupa untuk membawa pakaian ganti, karena air jernih yang menyimpan masapi di Tilanga ini bakal membuat Anda dipengaruhi untuk menceburkan diri dan berenang di dalamnya. Di sana juga tidak tersedia persewaan alat renang, ataupun pedagang yang menjajakan pakaian renang. Jadi Anda bisa membawa pelampung sendiri dari tempat tinggal untuk putra dan putri Anda.

Anda juga harus selalu waspada kecuali berenang di kolam Mata Air Tilanga bersama dengan dengan buah hati, pasalnya terdapat daerah kolam yang lumayan dalam. Bahkan anggota dasarnya pun benar-benar sukar untuk digapai. Itulah salah satu fungsinya Anda harus membekali anak anak dengan pelampung waktu membawa mereka berenang, lebih-lebih di daerah wisata alam seperti ini. Pastikan juga anak anak tidak menyakiti masapi atau makhluk hidup yang mereka temui di kolam.

Kemudian jangan membawa shampo, sabun, atau produk lainnya yang serupa. Karena barang barang ini tidak diperbolehkan dan cuma bakal membuat berat barang bawaan Anda saja. Anda juga bisa membawa bekal makanan sendiri waktu mampir ke sini, karena pedagang yang menjajakan makanan tidak benar-benar banyak dan cuma tawarkan sebagian jenis hidangan saja.

Alamat & Rute Menuju Lokasi Mata Air Tilanga

Wisata Mata Air Tilanga berada mahjong slot di kawasan Tilangga, di antara Makale dan Rantepao dan dari jalan raya cuma berjarak tidak cukup lebih 3 km. Sedangkan dari pusat Rantepao sendiri, destinasi wisata ini miliki jarak sekitar 10 km. Untuk menuju wilayah Anda bisa gunakan mobil khusus maupun kendaraan sewa fasilitas hotel. Wisatawan juga bisa menaiki angkutan umum atau pete pete dari Makale atau Rantepao, Sulawesi Selatan.

Namun kecuali Anda menentukan gunakan transportasi umum, maka sesudah itu harus diteruskan dengan terjadi kaki lumayan jauh untuk menuju Mata Air Tilanga. Karena transportasi publik tidak melalui segera di depan objek wisata satu ini. Dan kecuali Anda menentukan gunakan kendaraan pribadi, maka pastikan kendaraan Anda selanjutnya dalam suasana prima.

 

Discussion

Leave a reply

Deine E-Mail-Adresse wird nicht veröffentlicht. Erforderliche Felder sind mit * markiert