Cartenz Hills Wawo, salah satu objek slot olympus wisata alam di Kota Tomohon yang tentunya perlu Anda kunjungi untuk liburan seru dan menyejukkan. Pasalnya, bukit ini menyuguhkan daya tarik tersendiri yang pasti saja tidak bakal mengecewakan pengunjung. Apalagi, tempatnya telah amat populer di Sulawesi Utara.

Oleh dikarenakan itu, lumrah misalnya banyak sekali pengunjung yang mampir ke destinasi wisata baru tersebut, khususnya kalangan anak muda. Tempat ini sesuai sekali dikunjungi bagi Anda yang telah jemu dengan hiruk-pikuk di perkotaan besar. Dijamin Anda bakal merasakan pengalaman unik dan mengasyikkan ketika menggunakan sementara liburan di sana.

Wisatawan yang mampir ke Cartenz Hills itu tidak cuma berasal dari penduduk Tomohon saja, melainkan juga wisatawan dari seluruh wilayah di Indonesia. Tempat tersebut sebenarnya berhasil mengakibatkan banyak orang merasa penasaran. Nah, di bawah ini terkandung begitu banyak ragam informasi menarik yang terkait dengan area wisata yang unik tersebut.

Alamat dan Rute Menuju Lokasi

Lokasi dari Cartenz Hills ini ada starlight princess gacor di puncak Wawo, Tomohon Tengah, Kota Tomohon, atau tepatnya terdapat di Jalan Raya Wawo, Kelurahan Atani 3. Untuk rute yang dilalui sampai tiba di wilayah wisata tersebut terbilang tidak sulit.

Bila lakukan perjalanan dari pusat Kota Tomohon, maka cuma bakal berjarak 3 kilometer saja atau dapat ditempuh dengan sementara kurang lebih 10 menit. Ketika sampai di simpang tiga yang ada di Jalan Tomohon Tondang, Anda silakan berbelok ke arah kanan menuju ke FIB Unima.

Setelah itu, arahkan kendaraan Anda lurus saja menuju ke arah puncak Wawo dan nantinya bakal mendapatkan simpang tiga. Beloklah ke arah kanan dan wilayah Cartenz Hills telah tidak jauh lagi dari wilayah tersebut.

Kendaraan yang bisa Anda manfaatkan untuk lakukan perjalanan menuju ke sana adalah mobil dan motor. Jika tetap bingung dengan rutenya, maka untuk lebih jelasnya lagi dapat mengecek pada Google Maps. Jika Anda nantinya tersesat di tengah perjalanan, maka tak perlu sungkan untuk menanyakan kepada penduduk setempat yang ditemui di jalan.

Discussion

Leave a reply

Deine E-Mail-Adresse wird nicht veröffentlicht. Erforderliche Felder sind mit * markiert