Memilih hotel saat staycation, bujet menjadi salah satu faktor penting. Namun tak melulu soal bujet, kenyamanan serta pelayanannya juga menjadi faktor yang sering dipertimbangkan. Bagi Anda yang tak mempermasalahkan bujet, bisa mencoba hotel termahal di Jakarta dan mewujudkan pengalaman premium tanpa batas di hotel bintang lima ini. Berikut daftar 5 hotel termahal di Jakarta!

Tak hanya perumahan atau apartemen yang sering dicari di DKI Jakarta, kebanyakan orang juga mencari berbagai hotel terbaik saat berlibur maupun staycation. Salah satu yang sering dicari adalah hotel termahal di Jakarta, selain fasilitasnya yang premium kenyamanannya tak perlu dipertanyakan lagi.

Secara umum hotel terbagi ke dalam 5 tingkatan yaitu bintang satu hingga bintang lima. Tentu saja, yang membedakan tingkatan bintang tersebut adalah fasilitas yang ditawarkan dan harga kamar per malamnya. Semakin tinggi bintangnya tentu harga kamar per malamnya akan lebih tinggi.

Mau punya hunian sekaligus investasi dengan harga di bawah Rp 600 jutaan di kawasan DKI Jakarta? Cek aneka pilihan huniannya di sini!

Nah, bagi Anda yang tak mempermasalahkan bujet https://www.hillsideinnkillington.com/ dan menginginkan pelayanan terbaik di hotel bintang lima ada banyak daftar hotel termahal di Jakarta. Mulai dari harga kamar jutaan per malamnya hingga ratusan juta. Semua itu tergantung dari pelayanan dan luas kamar yang disediakan.

Biasanya hotel termahal di Jakarta ini paling banyak diminati oleh para wisatawan mancanegara yang sedang melakukan perjalanan bisnis. Namun ada juga yang menjadikan hotel termahal di Jakarta ini sebagai tempat melepas penat dari kesibukan sehari-hari. Berikut daftar 5 hotel termahal di Jakarta!

  1. Hotel Termahal Di Jakarta: The Westin, Jakarta Selatan

Ada berbagai tipe kamar yang tersedia dan yang paling mahal adalah Club Suite yang dibanderol dengan harga Rp 50 juta per malamnya. (agoda.com)

Terletak di jalan protokol Kuningan, Jakarta Selatan, Hotel The Westin berdiri di atas bangunan tertinggi di Indonesia. Tamu yang menginap di sini akan disuguhkan dengan pemandangan gedung-gedung pencakar langit yang indah.

Ada berbagai tipe kamar yang tersedia dan yang paling mahal adalah Club Suite yang dibanderol dengan harga Rp 50 juta per malamnya. Fasilitas yang ditawarkan pun tak kalah menarik mulai dari mesin pembuat teh dan kopi, rainfall shower head, bathtubsmart TV, dan masih banyak lagi.

Lokasi: Jalan H.R. Rasuna Said Kav. C-22A, RT.2/RW.5, Setia Budi, Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan

  1. Hotel Termahal Di Jakarta: The Ritz Carlton, Jakarta Selatan

Berukuran luas 340 meter persegi, Presidential Suite The Ritz Carlton dilengkapi dengan kamar yang luas. (traveloka.com)

Hotel bintang lima yang satu ini tak perlu diragukan lagi kemewahannya. Berada di lokasi premium SCBD, The Ritz Carlton menawarkan beberapa jenis tipe kamar. Salah satunya adalah Presidential Suite yang dibanderol dengan harga Rp 50 jutaan per malamnya.

Ingin punya rumah sendiri? Temukan aneka cerita yang menginspirasi seputar perjuangan wujudkan mimpi punya rumah sendiri hanya di Cerita Rumah.

Berukuran luas 340 meter persegi, Presidential Suite The Ritz Carlton dilengkapi dengan kamar yang luas. Dilengkapi dengan ruang-ruang penunjang seperti kamar mandi mewah, dengan jacuzzi yang menghadap langsung ke pemandangan indah kota Jakarta.

Lokasi: Jalan Jenderal Sudirman No.35, Kecamatan Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan

  1. Hotel Termahal Di Jakarta: Hotel Mulia Senayan, Jakarta Pusat

Namun yang membuat hotel ini spesial adalah salah satu kamar tiper The Duke Suite yang dibanderol dengan harga Rp 175 jutaan per malamnya. (hotelscombined.co.id)

Hotel termahal di Jakarta yang satu ini tak main-main dengan kualitas pelayanannya. Hotel Mulia Senayan yang berlokasi di Jakarta Pusat terkenal sebagai salah satu hotel termahal di Jakarta. Rentang harga sewa kamar per malamnya mulai dari Rp 2 jutaan.

Lagi cari rumah untuk dihuni atau untuk investasi? Simak 100 Rumah Dijual Terpopuler di Indonesia

Namun yang membuat hotel ini spesial adalah salah satu kamar tipe The Duke Suite yang dibanderol dengan harga Rp 175 jutaan per malamnya. Fantastis bukan? Kamar seluas 595 meter ini dirancang dengan interior yang mewah dan kamar mandi berlapis emas 24 karat karya Sherle Wagner.

Lokasi: Jalan Asia Afrika No.6, RT.1/RW.3, Gelora, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat

  1. Hotel Termahal Di Jakarta: Hotel Raffles, Jakarta Selatan

Kamar dengan luas 390 meter persegi pernah juga menjadi tempat menginap Raja Salman bin Abdulaziz al-Saud bersama keluarganya selama berkunjung ke Jakarta. (rafflesjakarta.com)

Pilihan hotel termahal di Jakarta lainnya adalah Hotel Raffles Jakarta. Dibanderol dengan harga mulai dari Rp 2,5 jutaan per malamnya, hotel yang berada di kawasan strategis Kuningan ini terbilang lengkap dan mewah dalam hal fasilitas.

Salah satu kamar yang dibanderol dengan harga fantastis adalah Raffles Suite seharga Rp 150 juta per malamnya. Kamar dengan luas 390 meter persegi pernah juga menjadi tempat menginap Raja Salman bin Abdulaziz al-Saud bersama keluarganya selama berkunjung ke Jakarta.

Lokasi: Jalan Prof. DR. Satrio No.1, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan

  1. Hotel Termahal Di Jakarta: Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta Pusat

Identik dengan kemewahannya, salah satu kamar termahal di hotel ini adalah Presidential Suite yang mencapai harga Rp 150 jutaan per malamnya. (kempinski.com)

Siapa yang tidak kenal dengan Hotel Indonesia? Hotel ikonik ini berganti nama menjadi Hotel Indonesia Kempinski setelah dikelola oleh grup Kempinski. Identik dengan kemewahannya, salah satu kamar termahal di hotel ini adalah Presidential Suite yang mencapai harga Rp 150 jutaan per malamnya.

Temukan juga beragam tips, panduan, dan informasi mengenai pembelian rumah, kpr, pajak, hingga legalitas properti di Panduan Rumah.com.

Kamar seluas 512 meter persegi ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas mewah seperti home theatre, sauna, ruang pijat, ruang olahraga, hingga ruang keluarga yang terkoneksi dengan bar dan meja makan. Selain itu, tamu juga bisa menikmati panorama kota Jakarta dan bundaran Hotel Indonesia.

Discussion

Leave a reply

Deine E-Mail-Adresse wird nicht veröffentlicht. Erforderliche Felder sind mit * markiert