Banyak langkah yang bisa dilaksanakan untuk isi capek, satu diantaranya ialah kongkow. Rutinitas kongkow di kafe sekarang telah jadi hal umum terutama bagi anak muda. Tidak cuma masalah makanan tapi tempat dan view jadi pemikiran saat sebelum kongkow.Di Magelang banyak kafe yang mempunyai view panorama alamnya. Nikmati minuman atau makanan sambil menyaksikan keelokan alam yang disuguhi pasti tidak cuma perut yang kenyang https://penapelajar.com/ tapi hati berbahagia seolah tengah healing.

1. Kafe Senja Pagi

Membuka pada Mei tahun 2022, Senja Pagi mempunyai beberapa pengunjung yang sukses dibikin kagum dengan keelokan alam yang dihidangkan.Ditambah saat sore hari tawarkan panorama cantik yaitu matahari tenggelam. Dengan ide rooftop membuat view 6 gunung dan sawah jadi lebih terang.Lokasi Senja Pagi berada di Kragon, Madyogondo, Ngablak, Kab. Magelang. Menu yang dijajakan berbagai ragam dimulai dari minuman,makanan ringan sampai makan berat.

2. Kopi Mpat

Kopi Mpat kafe yang memberi view alam dikitari sawah dan benar-benar nyaman untuk kongkow atau rapat karena tempatnya yang bersatu dengan alam.Banyak tanaman sampai kolam didekat tempat duduk pengunjung. Tentu saja akan membuat kerasan dan ingin berlama- lama di sini karena tempat kongkow

3. Warung Bukit Rhema

Berada di Karuhan,Karangrejo,Borobudur Magelang. Membuka tiap hari start pukul 7 pagi sampai 6 sore.Menu yang dijajakan berbagai ragam dimulai dari kopi sampai nasi goreng. Warung bukit rhema ada satu tempat dengan gereja Ayam.Tawarkan panorama asri dengan latar bukit menoreh ditambahkan angin yang semilir membuat pengunjung makin kerasan kongkow di sini.

4. Nalendro Kafe

Nalendro kafe adalah kafe yang mengangkat tradisionil dengan panorama alam dan banyak tanaman seperti kaktus dd.Kombinasi keasrian kafe dengan property kayu membuat nuansa makin hangat. Tidak cuma outdoor, disiapkan ruangan joglo untuk indoor.

5. Kopi Daong Signature Ketep

Kopi Daong tidak cuma menyajikan menu dan tempat kongkow saja. Kopi Daong menyajikan panorama pegunungan Merbabu dan Merapi yang bisa dicicipi pengunjungnya.Bila cuaca sedang ceria, panorama akan kelihatan benar-benar elok. Mempunyai lokasi yang luas dan asri benar-benar pas untuk bergabung dengan keluarga atau famili.

Discussion

Leave a reply

Deine E-Mail-Adresse wird nicht veröffentlicht. Erforderliche Felder sind mit * markiert