Sebagai calon mahasiswa yang baru lulus SMA/SMK/MA dan sederajat, barangkali anda tetap bingung dengan banyaknya nama-nama jurusan kuliah dan universitas https://lift-indonesia.com/ yang ada di perguruan tinggi. Apakah anda telah kebayang setelah lulus dapat mengambil alih jurusan apa? pasti di antara kalian tetap bingung dalam pilih jurusan yang sesuai dengan bakat dan minat kalian. Tentunya pilih jurusan merupakn hal yang terlampau penting dalam pilih era depan. Sebelum pilih jurusan anda juga wajib tau jurusan berikut mempelajari tentang apa? sesui dengan bakat diri atau tidak? Serta prospek kerja setelah lulus nanti apa agar setelah lulus nanti punya gambaran wajib mengarah kemana.

Ulasan kali ini dapat mengupas tentang nama-nama jurusan kuliah yang wajib anda ketahui agar tidak keliru dalam pilih jurusan.
Jurusan Ilmu Pendidikan

Jurusan Ilmu pendidikan dan pelatihan sudah pasti sesuai banget membuat anda yang membawa cita-cita untuk mengajar atau edukatif generasi penerus bangsa. Jurusan yang berada dalam fakultas pendidikan dan keguruan adalah jawabanya. Kamu dapat pilih bidang tertentu untuk didalami diantaranya:

1. MIPA : Pada jurusan ini fokus bidangnya layaknya Matematika, Fisika, Kimia, Biologi,dll
2. Bahasa : Pada jurusan ini fokus bidangnya layaknya bahasa indonesai, bahasa inggris, bahasa jepang, bahasa arab, bahasa mandarin,dll
3. Sosial : Pada jurusan ini fokus bidangnya terhadap pengetahuan pengetahuan sosial seperti, Akuntansi, Ekonomi, Sosiologi, Geografi, dll
4. Teknik : Pada jurusan ini fokus bidangnya layaknya Teknik otomotif, Teknik industri, Teknik sipil, Teknik listrik, Teknik komputer dll.
5. Kecantikan : Pada jurusan ini fokus bidangnya layaknya Tata Busana, Tata Boga, Tata Rias dll.
Pada jurusan pendidikan juga terkandung lebih dari satu cabang jurusan yang lebih fokus yakni:
1. PGPAUD : Untuk anda yang menghendaki buat persiapan diri menjadi guru PAUD
2. PGSD : Untuk anda yang menghendaki buat persiapan menjadi guru SD
3. Pendidikan Luas Biasa : Untuk anda yang menghendaki buat persiapan menajdi pendidikan atau pendamping bagi anak-anak berkebutuhan khusus.

Discussion

Leave a reply

Deine E-Mail-Adresse wird nicht veröffentlicht. Erforderliche Felder sind mit * markiert