Sementara itu, diketahui bahwa Luna Maya juga memiliki sebuah vila bernama Villa Luna Maya di wilayah Canggu, Kuta Utara, Pulau Bali. Dilansir dari situs travel online bahwa sewa vila ini dibanderol dengan harga kisaran 1,5 juta per malam dan memiliki fasilitas 3 kamar tidur, ruang tamu, ruang makan, dan dapur plus kulkas. Selain itu, ada fasilitas lainnya seperti kolam renang, televisi, hotspot, dan kamar mandi.

3. Luna Habit

Bisnis Luna Maya selanjutnya adalah Luna Habit, yang bergerak dalam bidang fashion dengan menyediakan segala jenis pakaian wanita. Anda dapat menemukan segala macam koleksi Luna Habit di situs resminya. Harga yang ditawarkan bervariasi, mulai dari kisaran 160 ribu rupiah untuk short sleeve.

Sedangkan untuk outer ada jaket bahan denim seharga 250 ribu rupiah. Hingga sekarang, produk Luna Habit masih tersedia di situs resmi, Tokopedia, Shopee, atau langsungvia chat WhatsApp. Anda tertarik membelinya? Baru-baru ini mencuat satu nama di dunia entertainment Indonesia, yaitu Winson Reynaldi. Pasalnya, pria tersebut pernah berseteru dengan salah satu selebgram top Tanah Air, Atta Halilintar. Bahkan dia juga terlibat slot gacor hari ini pernah ‘perang dingin’ dengan anak kedua Ahmad Dhani dan Maia Estianty, yaitu El Rumi. Puncaknya, mereka akan bertarung di atas ring tinju tanggal 12 Juni 2022 mendatang! Siapa sih Winson Reynaldi ini? Yuk kita kupas satu persatu!

1. Biodata Lengkap

Winson Reynaldi lahir di Jakarta, pada bulan Januari 1996. Dia sering dipanggil Winson atau WS, dan memiliki hobi bermain game dan bela diri. Salah satu aliran bela diri yang dikuasainya yaitu muay thai yang berasal dari Thailand. Aliran satu ini sekilas mirip dengan kickboxing, tapi jika dilihat lebih detail, memiliki gerakan yang terbilang unik dan menggunakan gerakan seluruh tubuh.

Selain itu, pria berusia 26 tahun ini juga diketahui beragama Kristen. Anda bisa kepo konten-kontennya Winson Reynaldi dalam akun Instagram @winsonreynaldi dan kanal YouTube “Winson Reynaldi”. Wah, memangnya ada berapa sih follower atau subscriber Winson Reynaldi di media sosial? Dan seperti apa kontennya? Tidak perlu penasaran, karena kami akan membahasnya di bawah ini!

Discussion

Leave a reply

Deine E-Mail-Adresse wird nicht veröffentlicht. Erforderliche Felder sind mit * markiert