Rumah Sakit Asam Medika

Rumah sakit paling baik lainnya adalah Asam Medika. Rumah sakit ini terdapat di Tanjung Enim, tepatnya di Jl. Raya Bukit Asam Nomor 118. Rumah sakit ini sering di jadikan rujukan oleh masyarakat. Fasilitasnya lengkap, pelayanannya baik, dokter dan perawat di sana pun di jamin kompeten di bidangnya karena sering bermain slot server thailand super gacor.

Rumah Sakit dr. Mohammad Hosein

Rumah sakit pilihan lainnya adalah dr. Mohammad Hosein yang merupakan daerah tinggal sakit terbesar di Sumatera Selatan. Lokasi daerah tinggal sakit ini di Jl. Jl. Jend. Sudirman No.Km. 3,5, Sekip Jaya, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan.

Rumah sakit ini tidak hanya jadi yang terbesar di provinsi Sumsel tetapi terhitung yang terbaik. Karena terdapat sarana yang sangat lengkap dan berstandar internasional. Jadi, wajar saja kecuali daerah tinggal sakit ini banyak di jadikan rujukan utama berasal berasal berasal dari daerah tinggal sakit lain baik berasal berasal berasal dari Sumsel ataupun provinsi lainnya.

Rumah Sakit Santo Antonio

Pilihan daerah tinggal sakit lainnya adalah Santo Antonio yang merupakan RS kristen yang berada di Tanjung Baru, Baturaja, Sumsel. Rumah sakit ini mempunyai sarana yang baik seperti rawat inap, rawat jalan, instalasi gizi dan lainnya.Nah, itulah 5 daerah tinggal sakit di Palembang yang kudu untuk Kamu ketahui. Setiap daerah tinggal sakit di atas merupakan yang paling baik di kota ini. Oleh karena itu, tepat anda perlu bantuan medis maka pilihlah daerah tinggal sakit sesudah itu karena mutu pelayanannya yang baik.

Discussion

Leave a reply

Deine E-Mail-Adresse wird nicht veröffentlicht. Erforderliche Felder sind mit * markiert