Amazon, Inc. adalah multinasional company berbasis online trading yang didirikan oleh pengusaha Jeff Bezos pada tahun 1994. Awal mulanya perusahaan tersebut bernama Cadabra lalu mengubah websitenya menjadi Amazon pada tahun 1995. Penamaannya sendiri terinspirasi oleh sungai terbesar di dunia dengan nama yang sama.

Berpusat di kota Seattle, United States, Amazon menjadi pengecer daring terbesar serta tersebar di seluruh dunia. Company tersebut juga membuat produk original berupa e-book serta tablet Kindle. Selain itu, pembeli bisa menemukan beragam sbobet88 produk mulai dari perlengkapan electronic, software, video gim, furniture, aksesoris dan perhiasan, mainan hingga makanan.

Amazon.com pun membuka beberapa website ritel yang diluncurkan di sejumlah negara antara lain Amerika Serikat, Jerman, Kanada, Perancis, Spanyol, Britania Raya, Italia, Cina serta Jepang. Situs tersebut dapat melayani pengiriman internasional bahkan tanpa dikenakan biaya sama sekali.

Cara Membuat Akun di Amazon Jepang bagi Pembeli Baru

Kemudahan berbelanja online membuat pembeli merasa terbantu karena tidak menyita waktu dan tenaga. Pembeli hanya memesannya melalui akun terdaftar dan menunggu barang dikirim ke rumah saja. Berikut ini tutorial membuat akun di Amazon Jepang yang wajib disimak oleh pelanggan baru:

1. Buka Situs Resmi

Langkah awal yang perlu dilakukan ialah membuka situs resmi Amazon Jepang. Cukup ketik alamat website di kolom pencarian nantinya main page akan terbuka secara langsung. Untuk memudahkan proses membuat akun, pastikan untuk memasang add ons Google Translate pada browser. Bagi pengguna Chrome biasanya laman akan diterjemahkan otomatis.

2. Daftarkan Akun

Mendaftar account di Amazon.com sebenarnya tidak jauh berbeda dengan situs belanja lainnya. Caranya klik tab “Hello Sign in Your Account “ lalu akan keluar opsi yaitu masuk dan membuat akun. Selanjutnya, pilih “Create an Account” dengan mengisi nama, email address, serta kata sandi yang valid. Pastikan telah mengisi data dengan benar lalu klik “Buat Akun Amazon Anda”.

3. Melengkapi Data Akun

Setelah berhasil masuk, segera lengkapi data dengan mengklik opsi “Your Account” Nantinya pembeli akan diarahkan ke menu berbeda dengan nama sama. Kemudian pilih “Tambahkan Alamat Baru” pada tampilan setelan. Laman tersebut berisi form yang harus diisi dengan data valid oleh calon pembeli. Jika sudah selesai, klik „Simpan dan Lanjutkan“ untuk menyimpan data tersebut.

4. Menentukan Teknik Pembayaran

Ada beberapa jenis pembayaran yang bisa dipilih oleh pembeli ketika berbelanja. Payment method yang dapat digunakan antara lain layanan kredit, gift card, kartu Amazon store, kode promo serta melalui akun bank. Bagi pengguna Amazon Jepang biasanya payment dapat dilakukan di konbini atau minimarket , sehingga lebih praktis dan cepat.

Discussion

Leave a reply

Deine E-Mail-Adresse wird nicht veröffentlicht. Erforderliche Felder sind mit * markiert