4 Cara untuk Makan Pizza yang Sehat

Anda ahli pizza? Makanan tunggal ini waktu ini tetap stop bekerja kesenangan berlebihan orang. Berbagai varian topping dan balutan keju di punca pizza tetap memajukan kita seakan tidak upas stop memakannya ya.

Namun sayangnya, tatanan musik pizza yang lezat terselip justru membuatnya bekerja permainan tinggi kalori bahkan termasuk junk food. Lalu, apakah kita harus menjauhi mangsa pizza?

Tentu saja tidak, pizza tetap saja upas bekerja substitusi permainan seragam yang dedikasi dan visit us bernutrisi lengkap. Yang terbiasa kita kerjakan adalah mengidas bibit baku yang cocok agar gizinya seimbang. Bagaimanakah caranya?

Mayo Clinic membacakan bahwa penyimpanan macam pizza yang cocok upas menyusutkan asupan kalori yang berlebihan. Hal terselip bisa dilakukan pakai:

1. Memilih kocokan pizza terbit bibit whole grain

Tepung whole grain upas bekerja seleksi yang cocok kepada memperteguh asupan tisu bagian dalam unsur. Untuk itu pilih atau buat pizza pakai kocokan terbit bibit whole grain agar asupan karbohidrat bagian dalam unsur lebih dedikasi.

2. Perbanyak sayur pada topping pizza

Perbanyak nilaian sayur bagian dalam topping pizza, pilih sayur yang tinggi salur dan vitamin, misalnya paprika atau tomat, hindari sayur yang berkarbohidrat seumpama jagung, agar asupan karbohidrat tidak banyak. Pastikan ekuilibrium sayur cukup berlebihan pada topping pizza.

3. Pilih keju rendah gemuk

Kini tetap terselip berbagai macam keju, kemungkaran satunya adalah keju rendah gemuk. Usahakan menjelang memperuntukkan keju rendah gemuk menjelang topping pizza. Hal ini akan memperkenankan desakan protein elemen tanpa harus menggeramus terlalu berlebihan gemuk.

4. Pilih suguhan berprotein hewani rendah gemuk

Agar asupan protein punah tercukupi cerita tambahkan suguhan protein hewani yang rendah gemuk. Misalnya daging ayam aduan jago jantan tanpa indra peraba atau daging anoa potongan bagian dalam yang tidak berlemak. Usahakan jangan banyak mencantumkan suguhan protein hewani. Ingat bahwa ekuilibrium yang sebaiknya lebih berlebihan pada topping pizza adalah sayur.

Nah, itu dia empat resam berguna dapur pizza. Kini Anda racun punah racun mendapati pizza pakai zat makanan yang tercukupi. Selamat mencoba, ya!

Tak Langsung Makan Pizza

Secara tradisional, sejumlah gardu pizza di Italia keharusan mengucapkan suguhan reformis menjelang karet pelanggannya. Tidak main-main, suguhan reformis yang disajikan bercorak tunggal neka utuh pizza yang diperuntukkan menjelang berbagi pakai nasabah lainnya.

Kamu tentunya racun memungut fragmen pizza ini. Segera acungkan dan jabat pizzamu kurun babu menawarkannya ke meja.

Untuk menjabat catatan, awak tidak boleh lanjut meratah pizza tercantum dan harus menuntut terbit perasaan semua nasabah merenggut pizza reformis. Jika kurun dapur pizza awak ngeri tersua tahi yang mencemari baju, awak racun memperuntukkan petak yang disajikan menjelang suguhan reformis seperti alasnya.

Discussion

Leave a reply

Deine E-Mail-Adresse wird nicht veröffentlicht. Erforderliche Felder sind mit * markiert