Referensi Healing di Hotel Terbaik

Tidak harus repot mencari hotel, berikut referensi hotel untuk healing yang wajib Anda tulis, diantaranya:

1. De Laxton by Azana
healing di hotel De Laxton by Azana
Saat berlibur, hal yang jangan terlewati ialah kulineran! Untuk Anda yang ingin coba kulineran di wilayah Jogjakarta, De Laxston Hotel by Azana ialah opsi yang akurat. Cuma memiliki jarak 2,49 km, Anda bisa berkunjung tujuan rekreasi terkenal Jogja, Malioboro. Berbagai kulineran, pusat belanja, dan kafe estetik berada di sini.

Dimulai dari Rp300 ribu saja, sarana komplet seperti kolam renang, restaurant, dan spa bisa Anda cicipi. Pemondokan yang memikat buat staycation sendiri atau bersama rekan.

2. Front One Resor Magelang
healing di hotel Front One Resor Magelang
Buat yang ingin staycation bersama beberapa https://penginapan-murah.com/ teman untuk healing di hotel, wajib bermalam di Front One Resor Magelang. Dengan ide resor, hotel bintang 3 ini sediakan banyak sarana, dimulai dari kolam renang, restaurant, taman, s/d lapangan basket dan rental mobil.

Anda pun bisa ajak rekan jalan-jalan ke mall dan Taman Gunung Tidar untuk menyaksikan panorama cantik kota Magelang. Peroleh pengalaman di Front One Resor Magelang dimulai dari Rp370 ribu saja.

3. Front One Hotel Purwodadi Grobogan
Front One Hotel Purwodadi Grobogan
Kembali mencari hotel instagramable di Purwodadi? Front One Hotel Purwodadi dapat menjadi opsi. Bangunan dan kamar yang dibuat beberapa warna yang ceria hingga pas untuk menjadi spot photo estetik.

Lokasinya juga vital, dekat sama alun-alun dan terminal Purwodadi. Harga dimulai dari Rp350 ribu saja, semua sarana seperti kolam renang, restaurant, dan papan permainan bilyar bisa Anda cicipi. Komplet dan sangat dapat dijangkau, kan?

4. Front One Resor Jogja
panduan healing di hotel Front One Resor Jogja
Panduan healing di hotel teritori Jogjakarta yang populer dengan rekreasi kulineran dan panorama alamnya yang cantik. Untuk Anda yang ingin staycation nikmati keelokan alam, Front One Resor Jogja ialah opsi yang paling tepat.

Dikitari pohon-pohonan hijau yang asri, disokong desain kamar yang menunjukkan keelokan alam Indonesia. Harga juga dapat dijangkau, dimulai dari Rp320 beberapa ribu untuk menginap dengan sarana kolam renang, tempat bermain, s/d layanan pijat.

5. Votel D’Bandungan Resor Semarang
Votel DBandungan Resor Semarang
Berlainan dari lainnya, Votel D’Bandungan Semarang tawarkan pengalaman staycation dengan panorama Gunung Ungaran. Di sini Anda bisa nikmati panorama alam dan udara yang sejuk jauh dari hingar-bingar perkotaan. Bahkan juga dengan tempuh jarak 3km saja, Anda bisa berkunjung rekreasi alam terkenal, Umbul Sidomukti.

Tempat rekreasi kolam renang dengan panorama pohon dari ketinggian 1200 mdpl. Pas jadi spot photo estetik Anda di media sosial. Tidak harus jauh ke arah tempat rekreasi, Anda bisa juga berenang di kolam renang terbuka hotel dan nikmati sarana lapangan olahraga pada harga dimulai dari Rp325 ribu saja.

6. The Cube Malioboro Hotel
panduan healing di hotel The Cube Malioboro
The Cube Malioboro tawarkan situasi unik karena memiliki kombinasi situasi yang unik dengan interior yang kekinian. Kombinasi unik ini membuat setiap pojok hotel pas jadi spot photo Anda.

Tidak cuma itu saja, Anda pun bisa memperlihatkan pengalaman berenang dengan latar belakang langit kota Jogja. Persewaan sepeda juga ada untuk Anda yang ingin jalan-jalan. Cuma dimulai dari Rp325 ribu saja, semua sarana itu bisa Anda cicipi.

Discussion

Leave a reply

Deine E-Mail-Adresse wird nicht veröffentlicht. Erforderliche Felder sind mit * markiert