Hati-Hati, Ada Pelatihan Salon Kecantikan Abal-abal di Banten

Berhati-hati untuk warga yang hendak meniti salon kecantikan, sebab ada pelaku yang memberikan training tetapi sertifikat dan ijinnya palsu

Berhati-hati untuk warga yang hendak meniti salon kecantikan. Karena, ada pelaku yang memberikan training tetapi sertifikat dan ijin palsu.

Karena training dan ijinnya tidak resmi, bisa berpengaruh pada kesehatan customer. Akhirnya, bukanlah glowing justru muka jadi rusak.

„Pada salon itu diketahui lakukan modus operasi mengeluarkan sertifikat training dan praktek tenaga medis, tetapi tidak sesuai ketetapan dan tidak memiliki sertifikat resmi dari lembaga yang berkuasa,“ tutur AKBP Dony, Subdit I Indagsi Ditreskrimsus Polda Banten, Kamis ( 25/08/2023 ).

Pemilik salon yang memberikan training dan sertifikat kapabilitas dan ijin praktek dengan inisial ISR (35) yang tinggal dan buka prakteknya di Kota Serang , Banten.

Training, ijin dan sertifikat bodong itu dibongkar sesudah Polda Banten mendapatkan informasi ada praktek salon gadungan https://www.skynailsredmond.com/ di Kabupaten Serang, Banten, pada Juli 2023. Selanjutnya dilaksanakan peningkatan dan ungkap praktek yang sudah dilakukan oleh ISR.

„Kasus itu sudah dilaksanakan proses sama sesuai proses hukum yang berjalan dan kasus dipastikan P21 dan tahapan dua,“ jelasnya.

Telah Bekerja Tiga Tahun
ISR sudah buka praktek salon kecantikan, selanjutnya memberikan training, ijin dan sertifikat dalam waktu 3 tahun akhir.

Wanita elok berkulit putih dengan rambut putih itu diintimidasi pidana berkenaan mekanisme pendidikan nasional dan atau praktek dokter dan arah tenaga medis, yang ditata dalam Undang-undang (UU) nomor 20 tahun 2004 dan atau UU nomor 29 tahun 2004 mengenai praktek kedokteran dan atau UU nomor 36 tahun 2016, mengenai tenaga medis.

„Pengokohan program publikasi dan standard kapabilitas yang bersertifikasi resmi dan pemantauan dari lembaga berkaitan, supaya perlakuan sama tidak ada kembali, warga terayomi dalam usaha dan tidak ada pelanggaran hukum konsep,“ terangnya.

Panduan Perawatan Rambut Rusak Tanpa Harus Pergi ke Salon

Perawatan rambut rusak menjadi konsentrasi sebagian orang, saat ada permasalahan dengan kesehatan rambutnya. Jalan keluar itu bahkan juga akan dicari-cari terus, sampai betul-betul temukan perawatan rambut rusak yang efektif dan dapat memberikan hasil terbaik. Namun, perawatan rambut rusak terkadang cocok-cocokan.

Ada yang sekali mencari, lantas temukan perawatan rambut rusak yang akurat. Tetapi, ada juga yang telah coba berbagai ragam langkah, tapi tidak juga temukan perawatan rambut rusak yang cocok dengan permasalahan rambut yang dirasakannya. Agar hal itu tidak jadi kebingunan yang terlalu lama, baca panduan perawatan rusak tanpa ke salon di bawah ini.

Pakai Shampo dan Conditioner yang Pas
Pilih shampo dan conditioner yang direncanakan khusus untuk perawatan rambut rusak. Langkah awal ialah ketahui tipe rambut, apa kering, berminyak, rontok, atau keriting. Ini penting untuk tentukan kandungan apa yang diperlukan rambut. Tentukan shampo dan conditioner yang mengandung yang sama sesuai keadaan rambut, contohnya memiliki kandungan pelembab untuk rambut kering atau anti rontok untuk rambut rontok. Jauhi produk berbahan kimia yang bisa mengakibatkan iritasi.

Discussion

Leave a reply

Deine E-Mail-Adresse wird nicht veröffentlicht. Erforderliche Felder sind mit * markiert