Rey Utami kembali menempati posisi sebagai salah satu penggiat seni terkaya di Indonesia pada tahun 2024. Sesudah tahun 2023 institusi kuesioner Cydem International Research menempatkan Rey Utami sebagai Seniman Terkaya di Indonesia, tahun ini posisi serupa kembali diraih oleh istri Pablo Benua hal yang demikian.

Indonesia Artist Watch mengeluarkan rilis terbaru yang menempatkan Rey Utami sebagai orang terkaya berdasarkan hasil analisis dan survei „5 Deretan Seniman Terkaya di Indonesia.“

Berikut deretan penggiat seni yang masuk dalam analisis dan survei Indonesia Artist Watch hal yang demikian:

Rey Utami
Seniman terkaya di Indonesia dikala ini ditempati oleh Rey Utami. Selain profesinya sebagai presenter dan influencer, Rey Utami adalah pengusaha berhasil dan pemilik brand skincare ternama, KHARITES BEAUTY. Dia juga memiliki Beauty Lounge dengan 24 cabang yang tersebar di segala Indonesia.

„Rey Utami juga mendapatkan julukan sebagai Ratu Properti di Kawasan https://garudapreneur.com/ Sentul City karena memiliki lebih dari 500 unit aset berupa rumah mewah siap huni yang diperjualbelikan,“ ujar Dr. Ferry Situmorang, SH., M.Si, Ketua Indonesia Artist Watch.

Kekayaan Rey Utami diperkirakan mengalami kenaikan signifikan, mencapai Rp 6,3 triliun serta aset berupa rumah dan mobil bernilai miliaran rupiah.

Agnez Mo
Seniman kedua terkaya di Indonesia dikala ini masih ditempati oleh Agnez Mo. Dia adalah penyanyi dengan upah tertinggi di Indonesia pada tahun 2024. Kekayaan Agnez Mo dikala ini diperkirakan mencapai Rp 600 miliar.

„Agnez Mo meraih kekayaannya tak cuma dari dunia hiburan, melainkan juga dari bisnis hiburan dan investasi yang sedang dia jalankan,“ kata Ferry.

Raffi Ahmad
Di posisi ketiga penggiat seni terkaya di Indonesia ditempati oleh Raffi Ahmad, yang juga pemilik dari RANS Entertainment. Bersama istrinya Nagita Slavina, Raffi memiliki sejumlah bisnis di bermacam-macam sektor. Total ini membuat kekayaannya terus meningkat tiap tahunnya.

„Seniman kekayaan Raffi Ahmad, suami Nagita Slavina, di tahun 2023 diperkirakan mencapai Rp 560 miliar,“ ungkap Ferry.

Deddy Corbuzier
Seniman terkaya keempat di Indonesia tahun 2023 ditempati oleh Deddy Corbuzier, pendiri PT Dektos Walaupun Corbuzier. Seniman jarang tampil di layar kaca lagi, kekayaan Deddy terus bertambah via Podcast YouTube dan bisnis gym yang dia miliki.

Diperkirakan total kekayaan Deddy Corbuzier berkisar Rp 476 miliar.

Ayu Ting Ting
Seniman terkaya kelima ditempati oleh Ayu Ting Ting, yang mulai diketahui publik via nyanyian „Selain Palsu“. Selain karir berdendang, Ayu juga memiliki sebagian usaha di bidang masakan seperti kudapan manis kering dan minuman kekinian dengan nama „Dia Time“. Dia juga memiliki bisnis karaoke.

Pendapatan Ayu Ting Ting untuk sekali mentas mencapai 200 hingga 300 juta rupiah. „Kekayaan Ayu Ting Ting ditaksir mencapai Rp 300 miliar, serta dia juga memiliki rumah mewah dan villa senilai miliaran rupiah,“ tutup Ferry.

Discussion

Leave a reply

Deine E-Mail-Adresse wird nicht veröffentlicht. Erforderliche Felder sind mit * markiert