Jakarta – Calon nomor satu (capres) Anies Baswedan mengaku tak sempat berbincang dengan Wakil Presiden (cawapres) Muhaimin Iskandar atau Cak Imin di hari pertama Idul Fitri 1445 H. Pasalnya, Anies menyebut Cak Imin ada di dalamnya. Jombang, Jawa Timur. “Saya menelepon Gus Imin hampir setiap hari, bukan hari ini karena kami sama-sama sibuk. Tapi kami (komunikasi) rutin dan dia sudah kembali ke Jombang Senin lalu, kata Anies usai open day di Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu (10/4/2024).

Anies memastikan akan bertemu langsung dengan Cak Imin saat Cak Imin berada di Jakarta. Menurutnya, dia selalu dikaitkan dengan Cak Imin.

„Ya, tentu saja, aku akan menemuimu. Gus Imin dan Gus setiap hari slot77 memadukan nada,” ujarnya.

Anies juga menyebut dirinya bertemu dengan Ketua Dewan Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Salim Assegaf Al Jufri, pada hari pertama Idul Fitri 1445 H. “Kami (bertemu dengan tokoh parpol pendukungnya). Pergilah ke sana,” katanya.

Sejauh ini Anies belum bertemu dengan Dirut Partai Nasdem Surya Paloh. Pasalnya, Anies menyebut Paloh tidak ada di Jakarta.

Dia berkata, „Tentu saja, karena waktu kita sangat sedikit, sementara kita ada hari terbuka, kita tidak bisa banyak bepergian, jadi kita harus segera pulang.“

Discussion

Leave a reply

Deine E-Mail-Adresse wird nicht veröffentlicht. Erforderliche Felder sind mit * markiert