Ada banyak pilihan bistro https://www.mantraindianbistro.net/ di Jakarta yang sayang jika dilewatkan! Mungkin banyak di pada kamu yang tetap belum paham atau baru mendengar arti bistro akhir-akhir ini. Pada dasarnya, bistro merupakan istilah bagi restoran yang mempunyai konsep atau gaya vintage.

Asal kata bistro disita dari Bahasa Prancis yang artinya restoran kecil. Kesan formal, kaku, glamor, dan mahal selalu sama bersama dengan restoran-restoran Prancis. Namun, perihal itu tidak berlaku untuk bistro yang membawa kesan lebih santai, cozy, kasual, dan tentunya bersama dengan harga yang lebih terjangkau bagi banyak orang. Bahkan sebagian bistro membawa desain interior yang lebih modern bersama dengan menu tidak cuma masakan Prancis.

Nah, untuk kamu yang penasaran bersama dengan bistro, kamu dapat bersama dengan gampang menemukan beraneka bistro di Jakarta. Selain sebagai daerah makan, aneka beraneka di Jakarta selanjutnya ini cocok untuk kamu jadikan sebagai daerah berkumpul bersama dengan keluarga, teman-teman, bahkan kencan bersama dengan pasangan. Berikut anjuran 12 bistro di Jakarta yang perlu kamu coba!

Discussion

Leave a reply

Deine E-Mail-Adresse wird nicht veröffentlicht. Erforderliche Felder sind mit * markiert