Life-style sehat bisa menolong badan Anda buang lemak berlebihan, akan tetapi besar kemungkinan Anda tetap punyai lemak yang tak mengacuhkan usaha Anda lantaran tiap-tiap badan menyatukan dan simpan lemak yang tidak serupa. Laser lipo memutar area sedot lemak dengan menjajakan pemupusan lemak yang halus dan benar untuk langsingkan dan membuat ruangan mempunyai masalah tiada trauma sedot lemak tradisionil. Laser lipo punyai sejumlah keunggulan ketimbang metoda sedot lemak tradisionil, terlebih di ruangan yang semakin lebih kecil yang butuh kecocokan.

Apa itu Sedot Lemak Laser?

Sedot lemak merupakan langkah yang gunakan potongan kecil untuk masukkan kanula yang memecahkan dan mengangkut beberapa sel lemak. Sedot lemak laser merupakan wujud sedot lemak berteknologi modern yang gunakan energi laser untuk memecahkan lemak lebih dahulu saat sebelum dihisap dari badan. Tambahan energi laser bikin sedot lemak laser lebih halus ketimbang sedot lemak standard, agar sangatlah efisien untuk ruangan kecil yang direncanakan atau kontur badan yang akurat. Jadi fungsi tambahan, panas yang mirip yang cairkan lemak pula sebabkan serat collagen pada kulit mengencang, bikin ruangan yang dirawat nampak lebih lembut serta lebih cepat.

Bagaimana Teknik Kerja Laser Lipo?

Langkah sedikitnya agresif yang disepakati portlandlaserlipo FDA ini diawali potongan kecil yang memungkinkannya Dr. Schwartz masukkan mikrokanula. Langkah ini bekerja dengan mengeluarkan energi laser ke ruangan lemak yang direncanakan. Beberapa sel lemak meresap panas dari laser, memicunya mencair dan pecah. Beberapa sel lemak yang mencair ini makin lebih simpel dimusnahkan penghisapan halus, agar sedot lemak laser lebih halus dan tidak agresif. Energi laser pula memanasi kulit dari bawah, sebabkan serat collagen kontraksi. Hasilnya, kulit nampak lebih cepat dan lembut, resiko yang tak kan Anda rasakan dengan metoda sedot lemak standard.

Berapakah Banyak Babak Laser Lipo yang Diperlukan untuk Mendapati Hasil Terunggul?

Meski sedot lemak laser kurang agresif ketimbang metoda standard, hasilnya sama sebaiknya. Banyak orang yang melalui sedot lemak laser cuman butuh 1x perawatan. Di beberapa kejadian, seorang mungkin mau mendapati wujud badan tambahan dengan menambah langkah pengencangan kulit atau menempatkan beberapa lemak pasien ke ruangan yang perlu volume tambahan. Dalam kejadian ini, Dr. Schwartz dan klubnya di Premier Vein dan Bodi by Schwartz akan meningkatkan ide perawatan privat untuk menegaskan Anda mendapati hasil yang dikehendaki.

Laser lipo melenyapkan beberapa sel lemak dari badan, dan beberapa sel lemak itu tak kan tumbuh kembali, agar hasil sedot lemak dirasa sangatlah bertahan lama. Kalau bobot tubuh Anda semakin bertambah, badan Anda bisa simpan lemak di beberapa sel lemak yang tertinggal, yang bisa pengaruhi hasil Anda. Kalau Anda terasa tetap menghendaki bisa lebih banyak wujud badan sehabis laser lipo, Dr. Schwartz dapat menganjurkan metoda louisvillelaserlipo non-invasif yang terukur.

Sedot Lemak Laser versus. Sedot Lemak Tradisionil

Lipo laser punyai sejumlah keunggulan ketimbang metoda sedot lemak standard, akan tetapi cuman dialog dengan Dr. Schwartz yang bisa tentukan metoda mana yang bisa menolong Anda capai tujuan. Tiap-tiap wujud sedot lemak akan bekerja lebih bagus untuk arah yang berlainan.

Ukuran Ruangan
Sedot lemak laser sangatlah pas untuk ruangan yang semakin lebih kecil dan tertarget untuk mendatangkan wujud badan yang akurat. Hasilnya, sedot lemak laser sangat cocok buat mereka yang dekati bobot tubuh baik. Sedot lemak standard bisa melenyapkan bisa lebih banyak lemak, agar mendatangkan wujud yang semakin lebih menghebohkan di ruangan yang semakin lebih besar. Metoda yang mana sangat cocok untuk Anda tergantung di jenis badan dan hasil yang Anda kehendaki.

Langkah
Lantaran sedot lemak laser cairkan lemak, langkahnya lebih halus dan tidak agresif ketimbang type sedot lemak yang lain. Mikrokanula sebabkan trauma sedikitnya di jaringan disekelilingnya waktu cairkan dan mengisap lemak. Meski sedot lemak standard tak selembut itu, Dr. Schwartz gunakan sedot lemak tumescent untuk meminimalisir trauma dan waktu rekondisi.

Rekondisi
Sedot lemak laser punyai waktu rekondisi yang semakin lebih cepat. Beberapa orang kembali bekerja dalam dua sampai empat hari. Rekondisi dari sedot lemak standard rata-rata memakan banyak waktu sekurang-kurangnya satu minggu. Rekondisi yang semakin lebih cepat bikin sedot lemak laser jadi alternatif perawatan yang baik sekali untuk beberapa orang.

Berapakah Cost Laser Lipo?
Cost laser lipo sangatlah banyak variasi. Hal pokok yang pengaruhi cost Anda mencakup:

Tempatmu
Ruangan yang tengah dirawat
Apa dokter bedah Anda punyai sertifikasi seperti Dr. Craig Schwartz
Cost umumnya langkah lipo laser merupakan $5.275. Harga yang Anda bayarkan mungkin semakin lebih tinggi atau mungkin lebih rendah, bergantung di detil langkah Anda. Kami anjurkan Anda bertanya untuk mendapati kesimpulan cost yang presisi.

Laser Lipo versus. Kontur Badan Non-Invasif
Metoda pembuatan badan non-invasif memecahkan beberapa sel lemak tiada menghancurkan kulit. Metoda perawatan ini dapat sangatlah efisien, terlebih untuk mereka yang berat tubuhnya kurang dari 15 sampai 20 pon dari bobot tubuh obyek mereka. Dr. Schwartz mungkin cenderung memutuskan sedot lemak laser di ruangan yang butuh bisa lebih banyak pemupusan lemak untuk hasil yang baik. Dia mungkin saja merekomendasikannya untuk mereka yang menghendaki fungsi pengencangan kulit, yang tak dikasihkan oleh metoda non-invasif, atau hasil makin cepat.

Apa Saya Calon yang Benar untuk Laser Lipo?
Calon yang bagus untuk sedot lemak laser normalnya punyai bobot tubuh yang sehat dan membidik kantong lemak yang semakin lebih kecil dan terisolasi. Calon terunggul untuk langkah ini punyai angan-angan yang lumrah dan tak punyai soal kesehatan yang berarti. Kulit yang sehat dengan keluwesan yang bagus juga menanggapi sedot lemak dengan lebih bagus, meski langkah pengencangan kulit kami dapat sangatlah menolong. Dr. Schwartz kerap mengkombinasikan sejumlah metoda perawatan untuk mendapati kontur badan yang Anda kehendaki

Schlagwörter

beauty

Discussion

Leave a reply

Deine E-Mail-Adresse wird nicht veröffentlicht. Erforderliche Felder sind mit * markiert