Adaptasi webtoon Death’s Game yang bertabur bintang membuat slot depo 10k fans K-Drama antusias memirsa serial yang baru saja dirilis terhadap Jumat, 15 Desember 2023. Sang aktor utama, Seo In Guk ungkap bahwa ia sampai mengalami serangan panik (panic attack) kala syuting.

Hal berikut terungkap kala ia jadi bintang tamu di acara Season B Season 4 episode 10 yang tayang Kamis, 14 Desember 2023. Seo In Guk sebut ada „banyak adegan jatuh“ dalam drama bergenre fantasi yang satu ini. Meskipun perihal itu tidak akan jadi masalah bagi aktor terhadap umumnya, tapi adegan-adegan berikut justru jadi tantangan tersendiri buatnya.

Dalam percakapan enjoy bersama Jung Ji Hoon (Rain), Seo In Guk mengaku sesungguhnya cemas ketinggian sebelum saat mengambil alih peran tersebut. Saat terjun dalam sistem pembuatan serial ini, aktor yang memerankan tokoh utama Choi Yee Jae akhirnya mempunyai pengalaman yang terhubung perspektifnya dikarenakan mengalami banyak perihal baru di wilayah syuting.

Adegan Ekstrem Seo In Guk Menyebabkan Serangan Panik

Ada satu momen kala Seo In Guk melayang di hawa sambil menggantung di crane. Hal itu amat menakutkan baginya sehingga sang aktor mengalami serangan panik. Adegan berikut membuatnya tahu bahwa untuk pertama kalinya, ternyata Seo In Guk mempunyai „akrofobia parah,“ atau ketakukan yang intens terhadap ketinggian.

„Saya bergantung di derek dan naik amat tinggi. Ketika mereka (kru) menyuruh aku bertahan kala mereka merubah pengaturan kamera, ada durasi kala aku selalu berada di udara. Itu amat menyakitkan, jadi aku mengalami serangan panik,“ kata Seo In Guk mengingat lagi syuting Death’s Game.

Perjuangan Seo In Guk Syuting Death’s Game

Acara berikut termasuk menampilkan foto-foto di balik layar atau behind the scenes kala sistem syuting berlangsung. Penonton dapat memandang tahu tingginya set dalam keliru satu adegan di wilayah syuting. Bersamaan bersama Death’s Game yang terus memikat para penonton, pengakuan jujur dari Seo In Guk menghadirkan wawasan baru tentang perjuangannya di balik layar demi adegan yang memukau.

Sementara aktor lain telah menangani ketakutan mereka kala syuting slot minimal depo 10k drama Korea, Seo In Guk justru mendapatkan ketakutan yang lebih dalam terhadap ketinggian. Tekad sang aktor untuk terus maju membuatnya pantas diapresiasi untuk adegan-adegan yang menantang dalam drama ini.

Discussion

Leave a reply

Deine E-Mail-Adresse wird nicht veröffentlicht. Erforderliche Felder sind mit * markiert