Member ASTRO, Cha Eun Woo dan penyanyi Sung Joker123 Si Kyung dikonfirmasi menjadi host Golden Disc Awards 2024. Pihak penyelenggara akhirnya membocorkan bahwa dua musisi ini akan memandu ajang penghargaan musik Korea Selatan tersebut lewat unggahan di Instagram resminya hari ini.

Jajaran MC Golden Disc Awards ke-38 dengan Mandiri terungkap! Nantikan dua MC ini untuk membawakan hari yang penuh kesenangan tak terlupakan,“ tulis akun Instagram @golden_disc pada Kamis, 30 November 2023.

Duet Cha Eun Woo dan Sung Si Kyung Pertama Sebagai Host

Pengumuman ini akan menjadi tahun kedelapan bagi penyanyi OST Drama My Love From The Star, Sung Si Kyung menjadi pembawa acara Golden Disc Awards. Sementara idol tampan Cha Eun Woo akan memandu acara tersebut untuk pertama kalinya.

Momen ini membuat para penggemar tak sabar untuk menyaksikan idola ASTRO mereka tampil di Jakarta untuk membawakan ajang penghargaan bergengsi tersebut. Sebagai catatan, empat tahun yang lalu, idol group ASTRO berhasil memenangkan „Best Performance Artist“ di Golden Disc Awards ke-34 yang diselenggarakan di Gocheok Sky Dome, Seoul, pada 2020 lalu.

Selain pembawa acara, promotor telah mengumumkan idol yang akan tampil dalam ajang penghargaan musik tahunan itu. Pada Rabu, 29 November, SEVENTEEN, Stray Kids, dan NewJeans dikonfirmasi akan tampil di GDA ke-38. Menyusul pengumuman tersebut, nominasi lengkap Golden Disc Awards ke-38 akan diumumkan pada 4 Desember mendatang.

Golden Disc Awards 2024 Hadir di Jakarta

Ajang tahunan edisi ke-38 Golden Disc Awards akan diselenggarakan pada 6 Januari di Jakarta International Stadium di Jakarta, Indonesia. Acara yang menampung hingga 80 ribu penonton sekaligus itu disppnsori oleh Mandiri, salah satu bank komersial RTP Slot terbesar di Indonesia.

Ini adalah kali kelima acara penghargaan musik ini diselenggarakan di luar Korea Selatan, setelah edisi ke-26 di Jepang, edisi ke-27 di Malaysia, edisi ke-29 di Cina dan edisi ke-37 di Thailand. Golden Disc Awards diselenggarakan oleh JoongAng Group mulai tahun 1986. Ajang perhargaan yang berlangsung setiap tahun ini memberikan penghargaan kepada musik populer yang telah menarik perhatian di industri musik selama satu tahun terakhir.

Discussion

Leave a reply

Deine E-Mail-Adresse wird nicht veröffentlicht. Erforderliche Felder sind mit * markiert