IDE PENATAAN KURSI DI GEDUNG PERNIKAHAN

Baik Anda menentukan meja bundar klasik atau pengaturan lounge yang lebih modern di gedung pernikahan Anda, kami mempunyai ide dan opsi untuk setiap tipe area duduk pernikahan.

Saat Anda jadi dekat bersama dengan tanggal pernikahan Anda yang sebenarnya, tidak benar satu topik utama diskusi berkisar terhadap pengaturan layout kursi, atau di mana para tamu dapat duduk sepanjang resepsi.

Tidak pernah benar-benar dini untuk terasa memikirkannya, karena Anda harus pertimbangkan ongkos tambahan kecuali gedung pernikahan Anda tidak mempunyai meja spesifik yang ingin Anda gunakan.

Cari mengerti apa yang di tawarkan gedung pernikahan Anda, dan kemudian Anda bisa terasa melacak harga dari perusahaan persewaan, bersama dengan begitu, setiap hal diperhitungkan didalam anggaran Anda. Selain itu, ingatlah untuk menanyakan berkenaan ukuran taplak meja dan dekorasi apa yang disertakan karena kecuali Anda menentukan menyewa meja di luar, Anda terhitung harus pertimbangkan taplak yang menyertainya.

Sementara sebagian pasangan menentukan area duduk outdoor, di mana para tamu menentukan meja dan kursi mereka sendiri. Tamu undangan dapat terhindar dari perasaan canggung “di mana aku harus duduk” selagi kami sesuaikan meja dan kursi untuk setiap nama di didalam gedung pernikahan. Namun, seperti halnya ketetapan apa pun yang Anda membuat sehubungan bersama dengan hari pernikahan Anda, tersedia banyak pilihan didalam hal tipe area duduk yang ditetapkan menurut jual sarung kursi.

Berikut adalah sebagian tipe area duduk paling tenar dan tips berkenaan sebagian cara terbaik untuk merencanakan kursi indoor di gedung pernikahan dan outdoor.

Pengaturan Meja Bundar (Round Table)

Meja bundar adalah pengaturan meja yang paling abadi dan klasik di pesta pernikahan, dan selalu jadi pilihan paling tenar selagi ini. Model ini adalah pilihan prima untuk ballroom gedung pernikahan besar dan umumnya bisa menampung delapan sampai sepuluh tamu per meja. Gaya ini cocok kecuali Anda ingin lebih banyak obrolan antara mereka yang duduk di kira-kira meja, terutama sekelompok kecil tamu.

Saat memastikan antara ukuran meja bundar, pertimbangkan pengaturan meja. Semakin banyak area yang Anda butuhkan untuk pengaturan meja atau kursi besar (dengan atau tanpa lengan), jadi banyak area siku yang harus Anda sedia kan untuk para tamu

Meja Makan Persegi Panjang (Rectangular Dining Tables)

Meja makan persegi panjang adalah pilihan tepat untuk pernikahan dari semua tipe yang tidak sama didalam gedung pernikahan. Kelebihannya adalah enteng ditemukan seperti meja bundar, namun menawarkan sebagian kontras, catat Kathryn Cooper, fotografer dan pemilik Kathryn Cooper Weddings di New York City. Meskipun umumnya tersedia lebih sedikit area untuk semua makanan di tengah, meja makan persegi panjang cocok untuk perayaan yang lebih elegan yang menampilkan motif bunga tinggi, pajangan lilin, dan banyak lagi. Namun pastikan tamu Anda bisa lihat Anda lewat pajangan dan bicara bersama dengan orang di meja seberang.

Mix & Match

Jika Anda tidak bisa memastikan antara round table atau rectangular untuk pernikahan Anda? Mengapa tidak mengkombinasikan dan mencocokkan memanfaatkan keduanya! Gaya area duduk meja padu padan pasti hal yang elegan, unik, mengasyikkan dan cocok bersama dengan sebagian besar tata letak dan ukuran gedung pernikahan. Ini merupakan pilihan yang bagus untuk menentukan cara yang menarik namun enteng untuk merancang tata letak yang unik.

Satu-satunya halangan yang terlihat dikala menentukan metode area duduk ini, adalah bahwa toko bunga dan/atau desainer Anda harus menyebabkan dekorasi yang tidak sama untuk setiap meja gaya. Ini menciptakan variasi dari meja ke meja.

Tempat Duduk Lounge

Tempat duduk di lounge membutuhkan sofa dan kursi yang nyaman, agar kerap kali lebih mahal didalam hal pengaturan area duduk gedung pernikahan. Namun, kecuali anggaran Anda (dan terhitung ruang) sangat mungkin untuk area duduk di lounge, ini tidak hanya terlihat bagus, namun tamu Anda dapat berterima kasih atas pertimbangan ekstra itu. Anda bisa melacak perusahaan persewaan furnitur lokal Anda untuk lihat tipe furnitur lounge apa yang mereka menawarkan dan apa yang dapat terlihat bagus di gedung perikahan Anda.

Selain itu, pastikan gedung pernikahan Anda terhitung mempunyai area meja yang lumayan untuk makanan dan minuman. Sementara area duduk lounge tidak diragukan ulang Kenyamannya, seringkali tersedia area meja yang lebih sedikit dan meja benar-benar rendah agar tidak nyaman untuk membungkuk, belum ulang menyebabkan tamu sulit untuk memotret. Juga tidak tersedia area untuk menyimpan barang-barang seperti dompet, mantel, atau tas popok bayi.

Serpentine

Meskipun bukan tipe area duduk pernikahan yang lazim digunakan di gedung pernikahan, area duduk serpentine (mengular) bisa memberikan visual yang indah untuk denah lantai gedung pernikahan. Gaya ini umumnya dibikin bersama dengan meja melengkung, tata letak ini umumnya terlihat untuk pernikahan outdoor dan membutuhkan banyak area kosong. Namun, kecuali Anda tidak beroleh style meja melengkung, Anda bisa menyebabkan tata letak ini memanfaatkan meja persegi panjang, biarpun melakukannya bermakna terima bahwa dapat tersedia sebagian celah karena meja tersebut.

Discussion

Leave a reply

Deine E-Mail-Adresse wird nicht veröffentlicht. Erforderliche Felder sind mit * markiert