Apakah anda tahu bahwa Sibolga adalah spot yang paling populer wild bandito di Sumatera Utara? Kawasan ini mempunyai beragam tujuan Wisata Sibolga Terbaru yang begitu eksotik.

Bagian barat lokasi Sibolga dipenuhi dengan destinasi pantai yang terhampar, baik utara maupun selatan. Tak heran jikalau destinasi wisata di sini menyajikan spot pantai dan pulau bahari yang begitu menakjubkan. Bagi anda yang mendambakan datang ke Sibolga untuk berwisata dan traveling, maka anda wajib memperhatikan 7 petunjuk wisata di Sibolga yang wajib selanjutnya ini,

1. Pantai Pandan

Salah satu daerah liburan unggulan di Sibolga yaitu Pantai Pandan. Di sini menawarkan pesona wisata bahari yang cantik, menjadikan pantai ini istimewa di kalangan para wisatawan.

Setiap wisatawan yang datang ke kawasan Pantai Pandan akan disuguhkan oleh panorama sunset yang memukau. Di samping itu, anda termasuk mampu menikmati macam-macam kuliner khas yang dijajakan melalui beragam resto di kawasan tersebut.

Jika mendambakan menginap, di kawasan Pantai Pandang ini termasuk menawarkan banyak guest house untuk bermalam. Menuju ke sana dari kota Sibolga mampu ditempuh dengan angkutan umum, memadai terjangkau hanya dengan tiga ribu per orang.

2 Pantai Pelabuhan Lama

Opsi wisata dengan tawaran pesona pantai yang sesuai untuk keluarga, tidak lain adalah Pantai Pelabuhan Lama. Pantai ini mempunyai hamparan pasir putih yang luas dan eksotis. Air bersih dan juga nampak jernih termasuk tingkatkan kekuatan tarik yang mampu menyedot animo tiap tiap pengunjung. Pantai ini membuka 24/ 7, menjadi anda mampu datang kapan saja tanpa bingung ya! Tentunya, anda mampu mengajak kawan atau keluarga untuk menikmati liburan di pantai yang eksotis ini. Ombak di sini termasuk cenderung tenang, menjadi aman untuk anak-anak.

3 Pulau Poncang Gadang

Pulau Poncang Gadang eksis di kalangan wisatawan sebagai daerah liburan di Sibolga yang mempunyai spot gua-gua Jepang. Pasalnya sebelum kemerdekaan, pulau ini adalah daerah persembunyian tentara Jepang, loh! Saat itu, Pulau Poncang termasuk difungsikan sebagai daerah penyimpanan logistik dan juga amunisi perang.

Di samping histori histori tersebut, Pulau Poncang Gadang ini mempunyai pesona alam dengan daerah wisata alam yang begitu menakjubkan. Air laut dan pesona bawah laut tak kalah indahnya dengan wisata laut di daerah lain. Kamu mampu menjumpai jernihnya air laut yang amat mungkin tiap tiap pelancong untuk lihat dunia bawah laut dengan jernih tanpa menyelam.

Kamu mampu menggunakan peluang ini untuk memperbanyak koleksi foto kekinian yang berlatar panorama eksotik di Pulau Poncang Gadang.

4 Air Terjun Sihobuk

Air Terjun Sihobuk merupakan destinasi wisata yang disebut malu-malu oleh warga sekitar, dikarenakan letaknya yang memadai tersembunyi. Lokasinya berada di pada hutan yang lebat dan tebing-tebing tinggi, memberi tambahan kesan tenang dan khusus bagi tiap tiap wisatawan. Air Terjun Sihobuk adalah spot liburan yang banyak dikuknjungi oleh wisatawan, baik dari dalam dan luar negeri. Beberapa pelancong lebih-lebih termasuk telah lebih dari satu kali datang ke daerah wisata ini.

Discussion

Leave a reply

Deine E-Mail-Adresse wird nicht veröffentlicht. Erforderliche Felder sind mit * markiert