Tasikmalaya, kota yang terkenal dengan dengan sebutan Sang Mutiara berasal dari Priangan Timur, punyai banyak daerah wisata aztec slot yang menarik dan memukau. Mulai berasal dari alam, budaya, sampai kuliner, Tasikmalaya tawarkan banyak ragam pesona yang dapat membawa efek Kamu betah berlibur di sana.

Berikut ini adalah 5 daerah wisata di Tasikmalaya yang lagi hits dan harus dikunjungi.

1. Tonjong Canyon Cipatujah

Tempat wisata yang satu ini merupakan salah satu destinasi favorit para pecinta alam. Tonjong Canyon Cipatujah adalah sebuah lembah yang terbentuk berasal dari erosi sungai Cipatujah.

Di sini, Kamu dapat menikmati pemandangan alam yang indah, seperti tebing-tebing batu, air terjun, sampai sungai berwarna hijau tosca.

Kamu termasuk dapat berenang, berfoto, atau terlebih berkemah di sini. Tempat ini sesuai untuk Kamu yang menginginkan merasakan sensasi berpetualang di alam liar.

2. Pantai Cipatujah

Jika Kamu menginginkan menikmati kondisi pantai yang tenang dan asri, Pantai Cipatujah dapat menjadi pilihan yang tepat. Pantai ini punyai pasir putih yang halus, ombak yang tenang, dan pemandangan laut yang biru.

Pengunjung dapat bersantai di bawah pohon kelapa, bermain pasir, atau berenang di pantai ini. Kamu termasuk dapat menyewa perahu nelayan untuk melihat keindahan bawah laut, seperti terumbu karang dan ikan-ikan warna-warni. Pantai ini termasuk punyai layanan yang lengkap, seperti penginapan, warung makan, sampai daerah parkir.

3. Teejay Waterpark

Tempat wisata yang satu ini merupakan salah satu waterpark terbesar dan terlengkap di Tasikmalaya. Teejay Waterpark tawarkan banyak ragam wahana air yang seru dan menantang, seperti kolam ombak, seluncuran, sampai lazy river.

Kamu termasuk dapat menikmati layanan lainnya, seperti playground, flying fox, sampai outbound. Tempat ini sesuai untuk Kamu yang menginginkan bersenang-senang dengan dengan keluarga atau teman-teman.

4. Kawah Karaha Bodas

Tempat wisata yang satu ini merupakan salah satu kawah gunung berapi yang senantiasa aktif di Tasikmalaya. Kawah Karaha Bodas punyai pemandangan yang eksotis, seperti uap belerang, bebatuan, sampai danau berwarna hijau.

Pengunjung dapat melihat keajaiban alam ini berasal dari jarak yang aman, atau terlebih mendekat ke kawah jikalau berani. Kamu termasuk dapat menikmati pemandian air panas yang berasal berasal dari kawah ini, yang dipercaya dapat membuat pulih banyak ragam penyakit kulit.

Discussion

Leave a reply

Deine E-Mail-Adresse wird nicht veröffentlicht. Erforderliche Felder sind mit * markiert