Felix digadang-gadang jadi bintang besar Atletico. Ia diharap bisa menggantikan slot deposit dana tanpa potongan 2022 Antoine Griezmann.

Namun Felix ternyata tak bisa menampilkan permainan terbaiknya di Atletico. Ini tak lepas dari taktik pragmatis Diego Simeone.

Felix pun sudah sering disebut bakal cabut dari Atletico. Padahal ia masih terikat kontrak di Wanda Metropolitano sampai tahun 2026.

Felix Diincar Man United

Beberapa klub lantas disebut siap menampung bintang muda Portugal tersebut dari Atletico Madrid. Salah satunya adalah Manchester United.

Man United sekarang sedang berusaha membangun skuadnya lagi di bawah asuhan Slot gacor Erik Ten Hag. Sejumlah pemain memang sudah didatangkan ke Old Trafford.

Akan tetapi Ten Hag masih butuh asupan pemain baru. Khususnya di lini serang setelah mereka ditinggal oleh Cristiano Ronaldo.

Arsenal Ikut Buru Felix

Manchester United kemudian disebut tak sendirian lagi dalam memburu Joao Felix. Rival mereka di Premier League yakni Arsenal juga diklaim mengincar pemain 23 tahun itu.

Arsenal juga butuh pemain baru. Mereka ingin menjaga performanya yang sedang bagus-bagusnya sekarang ini.

Mereka butuh penyerang setelah stok pemain mereka berkurang. Pasalnya Gabriel Jesus tumbang karena cedera.

Atletico Siap Lego Felix

Kini ada kabar bagus bagi Manchester United dan Arsenal. Pasalnya Atletico Madrid diklaim akan melego Joao Felix.

Kabar tersebut diklaim oleh Daily Mail. Laporan itu menyebut bahwa Atletico akan menjual Felix ke klub-klub Premier League pada Januari 2023 nanti.

Hal ini memang langkah yang logis. Sebab klub-klub Premier League punya dana yang dibutuhkan untuk mendatangkan Felix.

Atletico sendiri memboyong Felix dari Benfica dengan harga 113 pounds. Namun belum diketahui berapa harga yang nantinya akan diminta Los Rojiblancos.

Laporan itu juga menyebut transfer Felix nantinya akan ditangani oleh agensi milik Jorge Mendes, Gestifute. Super agen asal Portugal itu punya relasi yang bagus dengan klub-klub di penjuru Eropa, termasuk di Premier League.

Discussion

Leave a reply

Deine E-Mail-Adresse wird nicht veröffentlicht. Erforderliche Felder sind mit * markiert