“Fleksibilitas agen dalam menawarkan lembaga pembiayaan tanpa harus bekerjasama sebelumnya, tentunya akan menjadi nilai tambah untuk agen-agen yang sudah bergabung dengan , di mana mereka tidak perlu lagi untuk bergantung kepada salah satu bank yang memberikan komisi sehingga calon pembeli bisa ditawarkan KPR dengan product terbaik dan tepat,” lanjutnya.

Sejauh ini, telah menjalin kerjasama mortgage dengan lebih dari 30 pemodal termasuk bank, multi-finance, serta fintech untuk memastikan transaksi properti aman dan terpercaya melalui aplikasi Rekan Agen .

Dengan bertransaksi lewat aplikasi, agen properti dapat mengakses langsung dan mengecek secara real-time status aplikasi pengajuan KPR konsumen. Selain itu, jangan lewatkan kesempatan mengikuti https://www.bahasa-bahasa.com/ program KIP (Komisi Instan ) yakni program untuk rekan agen agar mendapatkan komisi hingga 30 persen lebih awal.

Untuk skemanya, agen akan mendapatkan 20 persen komisi di bulan kedua dan 10 persen di bulan ketiga sejak menerima dokumen transaksi. Kemudian, 70 persennya sisanya akan diterima di bulan ke-6.

Di luar skema komisi yang disebutkan di atas, umumnya para agen baru akan mendapatkan komisi setelah konsumen menyelesaikan slot via dana DP atau setelah proses akad selesai dalam jangka waktu sekitar enam bulan bahkan satu tahun. Jadi, segera unduh aplikasi Rekan Agen melalui Appstore atau Play Store dan dapatkan penawaran menarik lainnya!

TENTANG

adalah pionir platform e-commerce properti yang memiliki jaringan luas agen properti individu dan kantor profesional. Didirikan oleh CEO-Founder Dayu Dara Permata dan CTO-CoFounder Ahmed Aljunied pada September 2019, resmi beroperasi pada Januari 2020.

menjalin kemitraan dengan berbagai stakeholders seperti bank, kontraktor, notaris, serta penyedia jasa di bidang properti lainnya untuk mempermudah proses transaksi jual, beli, dan sewa properti.

Guna mempermudah transaksi, agen dan kantor properti dapat mengunduh aplikasi Rekan melalui Appstore di iOS atau Play Store di Android.

Selain itu, juga merambah sektor home service seperti pembersihan rumah, cuci AC, cuci mobil, dan fogging dengan meluncurkan Home Service yang dapat diakses melalui aplikasi . Layanan ini telah tersedia di 17 kota di Indonesia dan akan terus memperluas cakupan operasionalnya.

Discussion

Leave a reply

Deine E-Mail-Adresse wird nicht veröffentlicht. Erforderliche Felder sind mit * markiert